Volkswagen Rilis Spesifikasi Golf GTI Clubsport Versi Produksi Menjelang Debut di Frankfurt


VW telah mengubah konsep Volkswagen Golf GTI Clubsport menjadi model produksi untuk debut di Frankfurt Motor Show. Dibangun untuk menandai ulang tahun ke-40 dari Golf GTI, model Clubsport edisi khusus melanjutkan tradisi model ulang tahun GTI dirilis untuk 20, 25, 30 dan ulang tahun ke-35.

Volkswagen Golf GTI Clubsport adalah produksi GTI yang paling kuat yang pernah ada, berkat tenaga 265PS (261hp) yang dihasilkan oleh mesin 2,0-liter turbocharged empat silinder. Tapi itu tidak semua. Mobil ini dilengkapi dengan fungsi semburan yang meningkatkan daya oleh tambahan 10 persen hingga 290PS (286hp) selama sekitar 10 detik. Semua pengemudi harus melakukan untuk mengaktifkannya dengan hanya menendang ke pedal gas.

Berkat kekuatan ekstra, Volkswagen Golf GTI Clubsport melaju dari 0 sampai 100 km/jam dalam 5,9 detik dengan DSG (6 detik dengan manual 6-speed) dan mencapai kecepatan tertinggi 249 km/jam dengan DSG (250 km/jam dengan manual). Meskipun angka-angka ini, dikombinasikan ekonomi bahan bakar 6,7 l/100 km (42,1 mpg Inggris atau 35,1 mpg US) dengan transmisi dual-clutch, dengan emisi CO2 155 g/km.

Volkswagen Golf GTI Clubsport hadir dengan tweak gaya yang ulet juga termasuk paket aerodinamis baru yang terdiri dari bumper depan yang benar-baru baru, sills sisi baru, diffuser belakang baru, multi-bagian spoiler atap baru dan velg eksklusif 18 atau 19-inci. Trim hitam lebar dengan garis di sisi antara lengkungan roda depan dan belakang pada tingkat bumper merupakan penghargaan untuk Golf GTI asli 1976.

Detail lain yang unik termasuk tutup spion hitam high-gloss, didesain ulang dan knalpot berlapis krom dengan diameter lebih besar dari pada model Golf GTI biasa.

Di bagian dalam, Volkswagen Golf GTI Clubsport medapat kursi bucket lipat balap sebagian ditutupi dengan Alcantara dan pola sarang lebah sport di area backrests dan bantal kursi. Topstitching merah, gear knob dalam desain bola golf, headliner hitam dan strip langsing baru di "Honeycomb 40" desain memberikan penampilan interior lebih eksklusif.

Galeri Foto Volkswagen Golf GTI Clubsport


Related Posts
Previous
« Prev Post