Aston Martin Luncurkan DB9 GT Bond Edition, Hanya Dibuat 150 Unit



Selama beberapa dekade, Aston Martin telah menjadi kendaraan pilihan James Bond dan sekarang merek Inggris ini kembali menyuguhkan dengan membangun model terbatas bernama DB9 GT James Bond Edition.

Dibangun dalam jumlah terbatas hanya 150 unit di seluruh dunia dan dibanderol £165,000 ($252,180), Aston Martin DB9 GT James Bond Edition merayakan rilisnya film Spectre dengan trim eksklusif, peralatan dan aksesoris yang menandai lebih dari 50 tahun asosiasi merek dengan film terkenal franchise.

Pembaruan gaya meliputi cat unik Spectre Perak, logo perak Aston Martin dan logo '007 Bond Edition' pada eksterior. Dan inilah yang menambah standar DB9 GT yakni velg 20-inch sepuluh-palang berlian hitam mengkilap, aluminium terang pada kap ventilasi, strake samping dan grill, splitter serat karbon depan dan diffuser belakang, dan kaliper rem berwarna abu-abu.

Kabin juga memberikan penghormatan untuk James Bond dengan sill plaques bernomor unik menampilkan logo familiar 007, senjata laras membordir di kursi pemisah belakang dan layar start-up spesial Bond Edition pada sistem infotainment AMi II Aston Martin.

Perangkat ini adalah tambahan untuk standar mobil yakni kain pelapis unik, Alcantara membungkus lingkar kemudi dan satin karbon fiber pada surround pusat konsol.

Tenaga berasal dari mesin V12 6.0-liter bernilai 547PS (540hp) pada 6750 rpm dan 620Nm (457 lb-ft) dari torsi pada 5.500 rpm. Dikawinkan dengan transmisi enam kecepatan Touchtronic II dengan sistem kontrol elektronik shift-by-wire, mesin memungkinkan DB9 GT James Bond Edition untuk melesat dari 0 hingga 62 mph (100 km/jam) dalam 4,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 183 mph (295 km/jam).

DB9 GT James Bond Edition juga dilengkapi dengan bertema-Bond termasuk aksesoris termasuk 21-inch finely-crafted Globe-Trotter diakhiri dengan tag bagasi kulit timbul dan jam tangan 150m Omega Seamaster Aqua Terra James Bond Limited Edition lengkap dengan tali unik Aston Martin.



Related Posts
Previous
« Prev Post