Audi Bawa S4 & S4 Avant Yang Lebih Bertenaga Ke Frankfurt


BlogMontor - Dengan mesin bertenaga 3-liter TFSI V6 dan transmisi baru tiptronic 8-kecepatan, Audi S4 & Audi S4 Avant anayar memiliki desain yang ringan, banyak teknologi on-board dan tentu saja kinerja yang sangat baik.

Mesin 3.0 liter turbocharged TFSI memiliki total output 354 PS (260 kW) dan puncak torsi 500 Nm (368 lb-ft), tersedia dari 1.300 hingga 4.500 rpm. Unit daya ini dapat mengakselerasi S4 dari 0 sampai 100 km/h (62 mph) hanya dalam 4,7 detik atau 0,3 detik lebih cepat dari generasi Audi S4 sebelumnya.

Soal berat, sedan Audi S4 ditimbang 1.630 kg (3,593lbs) sedangkan Audi Avant beratnya 1.675 kg (3,692lbs). Secara keseluruhan, ini adalah peningkatan besar melampaui model keluaram saat ini.

Tentu saja, sebagai Audi S-model mesin 3.0 TFSI yang dilipat dengan bantuan sistem penggerak Audi quattro permanen all-wheel drive.

Baik Audi S4 dan Audi S4 Avant tampilkan stabilitas garis lurus mengesankan berkat suspensi baru yang dikembangkan lima-link. Suspensi standar 'S Sport' adalah 23 mm (0,9 in) lebih rendah dari pada Audi A4 biasa, sedangkan tinggi mobil tetap sama dengan suspensi opsional dengan kontrol peredam aktif. Juga, variabel speed-dependent dynamic steering tersedia sebagai pilihan.

Fitur interior jok S Sport, dibungkus oleh kulit peark Nappa dan Alcantara, sill pintu dengan S4 logo, layar spesial Audi S4 start screen, sistem pengoperasian MMI, opsional Audi virtual cockpit serta Audi connect hardware module yang menyediakan koneksi berkecepatan tinggi menggunakan standar LTE.

Dalam hal pendukung pengemudi, kedua model Audi S4 hadir dengan active lane assist, adaptive cruise control, Stop&Go, Park assist, cross traffic assist, collision avoidance assist dan turn assist. Audi S4 dan Audi S4 Avant juga memiliki lampu LED dan lampu belakang LED dengan lampu sein yang dinamis, sedangkan Audi S4 Avant dilengkapi dengan bak belakang dan bagasi penutup dikontrol elektrik.

Sebagai pilihan, Anda juga bisa mendapatkan lampu LED Matrix, head-up display dan kontrol sensor untuk bak belakang pada Audi S4 Avant.

Kedua Audi S4 dan Audi S4 Avant mulai tersedia pada 2016.



Related Posts
Previous
« Prev Post