Renault Menetaskan Megane Generasi Keempat Di Tahun 2016


Blog Montor - Renault telah merilis rincian pertama dari model Renault Megane baru, yang akan ditampilkan pada pekan depan di Frankfurt Motor Show sebelum dijual di Inggris pada tahun 2016.

Renault Megane baru akan memasuki pasar untuk generasi keempat dalam upaya untuk menyaingi Volkswagen Golf, Ford Focus dan Peugeot 308.

Renault Megane akan mengadopsi tampilan sporty di lima pintu hatchback dan versi estate untuk membantu agar lebih menonjol di pasar yang sangat kompetitif diisi dengan persaingan dari pasar massal dan pembuat mobil premium.

Bagian belakang Renault Megane lebih lebar dari model saat ini, sementara wheelbase lebih panjang dan overhang (jarak antara roda dan ujung dari mobil) lebih pendek.

Desain eksterior Renault Megane akan menampilkan keluasan, bahu yang terpahat dan wajah depan menggabungkan identitas desain baru merek, termasuk berlian besar, vertikal Renault.

Sebuah versi GT juga akan memiliki bumper depan lebih sporty, menggabungkan air intake yang lebih luas dan grill sarang lebah.

Renault Megane akan Bebasis pada platform bersama oleh Renault dan Nissan yang juga mendasari Qashqai dan Kadjar crossover.

Interior Renault Megane  juga harus memiliki plastik yang ditingkatkan dalam kualitas dan desain yang lebih tajam, dengan banyak fungsi untuk mengendalikan mobil pada spesifikasi model yang lebih tinggi dioperasikan melalui layar sentuh pusat, dengan baik layar sentuh 7-inci atau 9-inci.

Renault Megane adalah model penting untuk Renault, dengan sekitar 1,45 juta contoh terjual sejak diperkenalkan model aslinya tahun 1995 - terutama sebagai produsen mobil Perancis berusaha untuk meningkatkan setelah periode konsolidasi berbagai model di Inggris.



Related Posts
Previous
« Prev Post