Nissan Altima 2016 Mendapat Desain Lebih Ramping


BlogMontor - Nissan telah menepati janji dan telah diterapkan beberapa perubahan signifikan pada Altima sedan 2016 facelift.

Kendaraan Nissan terlaris di Amerika Serikat mendapat merek terbaru bahasa penataan dan perubahan ini jelas positif. Update paling dramatis telah diterapkan pada ujung depan, dengan Altima 2016 mendapatkan fasia baru, bumper, fender, kap dan lampu yang lebih ekspresif.

Bumper depan lebih terpahat dan ditempatkan lebih rendah dari Altima 2015, juga mengintegrasikan lampu kabut pada SR, SV dan SL model. V-Motion grille didesain ulang dan lampu berbentuk-bumerang mengingatkan dari SUV Murano dan sedan Maxima.

Lampu yang dibentuk ulang tampilkan halogen sorot jauh dan proyektor lampu sorot rendah sebagai standar, dengan proyektor LED lampu sorot rendah dan LED signature DLRs ditawarkan sebagai standar pada kelas Altima 3.5 SR dan 3.5 SL (tersedia di 2.5 SR dan 2.5 SL). Yang baru diperkenalkan Altima SR ditambahkan smoked headlight bezels.

Di bagian belakang, Altima 2016 mendapat bumper terpahat baru dengan aksen gelap yang lebih rendah, tutup bagasi baru (dengan spoiler belakang terintegrasi pada Altima model SR) dan lebih rendah, lampu belakang berbentuk bumerang lebih luas. Warna baru serta velg 17-inci dan 18-inci machine-finish paduan melengkapi perubahan eksterior.

Nissan mengatakan Altima baru 10 persen lebih aerodinamis, dengan koefisien drag dikurangi dari 0,29 Cd ke 0,26 Cd. Perubahan tersebut disebabkan penambahan active shutter grille, penambahan penutup aero di bawah lantai dan fasia depan dan belakang baru dan desain baru kaca depan.

Interior memiliki pusat tumpukan direvisi dengan tersedia layar 5 inci dan 7 inci untuk NissanConnectSM dengan Mobile Apps dan tersedia NissanConnect Navigation dengan Mobile Apps. Selain itu, kursi depan standar Zero Gravity telah dirubah bentuknya dan kain tenun tempat duduk dan bahan panel pintu memiliki pola tenun yang lebih terbuka.

Roda kemudi juga telah mengalami penyegaran untuk 2016, sedangkan pemegang cangkir kembar pada konsol tengah kini dapat menampung handle mug. Akhirnya, Altima kelas SR terbaru ditambahkan aksen interior sport biru di roda kemudi, panel pintu dan jok, kontras dengan warna interior Charcoal. Altima SR juga dilengkapi dengan roda kemudi dibungkus kulit, paddle shifter, dan gear shifter terbungkus kulit.

Dengan penambahan model SR baru, Altima 2016 tersedia dalam tujuh pilihan model - 2.5, 2.5 S, 2.5 SR, 2.5 SV, 2.5 SL, 3.5 SR dan 3.5 SL. Mesin 2.5-liter 4-silinder terus menyodorkan 182 tenaga kuda, sedangkan V6 3.5-liter memproduksi 270 tenaga kuda. Nissan mengatakan ekonomi bahan bakar di jalan raya meningkat menjadi 39 mpg (6 l/100 km) untuk Altima model 2.5-liter (kecuali 2,5 SR).

Altima 2016 akan dijual pada bulan November, dengan harga akan diumumkan lebih dekat dengan tanggal peluncuran.



Related Posts
Previous
« Prev Post