Renault Twingo Mendapat Opsional Transmisi Dual-Clutch EDC, Cosmic Edisi Terbatas


Renault Twingo kini tersedia dengan pilihan transmisi enam kecepatan Dual-Clutch EDC, serta model edisi terbatas Cosmic yang harir dengan gaya dan perlengkapan terbaru.

Edisi terbatas Renault Twingo Cosmic menandai diperkenalkannya transmisi EDC dual clutch ke jajaran Twingo. Dikawinkan dengan mesin TCE 90 bensin, gearbox otomatis ini memungkinkan konsumsi bahan bakar dengan rata-rata 4,8 l/100 km (58,8 mpg Inggris atau 49 mpg US) dan emisi CO2 sebesar 107 g/km. Transmisi EDC dapat dipesan mulai bulan ini di Perancis untuk TCE 90 bertenaga Twingos dengan harga €1.100 (seribu seratus Euro).

Berbasis pada tingkat pangkas Intens, Renault Twingo Cosmic Limited Edition ditambahkan upgrade eksterior eksklusif termasuk velg berukuran 16-inch berwarna Ultraviolet atau paduan efek-berlian hitam, warna bodi baru Ultraviolet, spion elektrik yang dapat disesuaikan dengan Étoilé Black housings, stiker spesifik di samping dan logo berbahan Cosmic.

Di bagian dalam, Renault Twingo Cosmic Limited Edition mendapat kulit khusus dan kain jok dengan pipa Ultraviolet, serta detail trim interior dengan anodized Ultraviolet pada lingkar kemudi, ventilasi udara dan surround konsol tengah.

Dalam hal peralatan, fitur standar Renault Twingo Cosmic Limited Edition meliputi kontrol otomatis iklim, hujan dan sensor cahaya, pembantu parkir belakang, listrik, penghangat pintu cermin, penyimpanan pusat, kulit-pangkas pada kemudi, karpet tikar premium depan dan belakang, dan pelindung pintu depan.

Juga ditawarkan sebagai standar adalah radio Connect R&GO dan aplikasi multimedia R&GO, yang memungkinkan penumpang untuk menghubungkan ke kendaraan menggunakan ponsel mereka.

Renault mengatakan paket peralatan Renault Twingo Cosmic Limited Edition mewakili penghematan untuk pelanggan dari €950 (sembilan ratus lima puluh Euro) di Perancis. Mobil kota edisi terbatas ini sudah mulai bisa dipesan di Perancis dengan semua pilihan mesin yang tersedia untuk lineup Twingo, dengan harga mulai dari €14,200 untuk versi dengan mesin SCE 70.



Related Posts
Previous
« Prev Post