Honda Civic Sedan 2016 Resmi Diluncurkan di Amerika


BlogMontor - Honda Civic Sedan 2016 telah resmi Diluncurkan untuk pasar Amerika Utara. Disebut-sebut sebagai "pembuatan ulang Civic yang paling ambisius," sedan generasi kesepuluh ini adalah yang pertama dari banyak gaya tubuh yang harus dibuat tersedia dengan lineup dikatakan terdiri dari hatch, coupe dan Civic Type R pertama untuk Amerika Serikat.

Dalam profil, Honda Civic Sedan 2016 mengadopsi garis atap miring yang memberikan hampir seperti siluet coupe sedangkan bagian belakang dilengkapi lampu belakang LED berbentuk C sebagai standar. "Civic baru benar-benar merupakan perwujudan dari tujuan tim desain global kami dari styling bentuk dramatis yang mengikuti dan berbicara dengan fungsi dinamis dari desain ulang ambisius ini," kata pemimpin proyek, Jarad Hall.

Di bawah kap, all-new Civic Sedan ini ditenagai oleh dua pilihan mesin bensin, naturally-aspirated 2.0 liter empat silinder bertenaga 158 hp duduk berdampingan dengan turbocharged 1.5 liter inline-empat bertenaga 174 hp. yang terakhir adalah pertama untuk pasar Amerika, Civic model dan juga yang paling kuat yang pernah menjadi "ditawarkan pada non-Si Civic di Amerika." nomor penuh berkaitan dengan mesin belum diungkapkan oleh produsen mobil Jepang.

Mesin 2.0 liter akan dipasangkan dengan baik manual enam kecepatan atau gearbox CVT sementara unit 1,5 liter turbocharged akan secara eksklusif dikawinkan dengan pilihan transmisi gearbox CVT. Rincian tambahan dan spesifikasi "akan diumumkan lebih dekat saat rilis," menurut Honda.

Di bagian dalam, Honda Civic Sedan 2016 menawarkan ruang interior yang 105 liter lebih besar dari model sebelumnya bersama dengan tambahan 51 mm ruang untuk kaki belakang - kata perbaikan yang disebut-sebut oleh Honda untuk menjadi figur terbaik di kelasnya. Pada trims tertentu, 60:40 kursi belakang split-lipat tersedia sementara kapasitas boot secara keseluruhan telah meningkat lebih jauh 74 liter.

Perangkat standar meliputi automatic climate control, auto up-down front windows, electronic parking brake dengan Brake Hold dan a “lebih panjang, konfigurasi ulang konsol tengah baru” dengan penyimpanan aman berkapasitas 7.2 liter. Juga dibekali fitur layar sentuh 7-inci HD dengan Apple CarPlay dan Android Auto support.

Honda Civic Sedan 2016 akan tersedia dengan platform keamanan Honda Sensing. Fitur yang disertakan di bawah naungan Honda Sensing meliputi Collision Mitigation Braking, Road Departure Mitigation dan Adaptive Cruise Control dengan Low-Speed Follow function.



Related Posts
Previous
« Prev Post