Chevrolet SS 2016 Medapat Beberapa Pembaruan Eksterior


BlogMontor - Chevrolet telah menerapkan beberapa peningkatan desain eksterior pada SS performance sedan untuk model tahun 2016.

2016 Chevrolet SS Sport, fasia depan direvisi dengan yang baru, saluran vertikal di tepi luar yang memiliki peran untuk mengarahkan aliran udara di atas bukaan roda depan untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis. Fasia juga dilengkapi pencahayaan LED khusus baru.

Juga baru untuk model 2016 adalah ventilasi kap fungsional dan roda aluminium 19-inci.

"Perubahan desain 2016 SS lebih lengkap mengungkapkan karakter mengemudi sejati dari sedan sementara lebih meningkatkan performa mobil secara keseluruhan," kata Todd Christensen, manajer pemasaran Chevrolet Performance Car.

Berbicara tentang performa, Chevrolet SS 2016 mendapat sistem dual-mode pembuangan baru yang memungkinkan performa lebih tenang pada kecepatan mesin rendah dan mesin yang lebih berotot.

Chevy SS tetap dengan mesin V8 6.2-liter yang sama yang bersertifikat SAE pada tenaga 415hp dan torsi 415lb-ft (563Nm). Mesin dapat dikawinkan dengan opsional gearbox manual enam kecepatan maupun transmisi otomatis paddle-shift standar enam kecepatan.

Dengan standar enam kecepatan otomatis, 2016 Chevrolet SS melaju dari 0 hingga 60 mph (96 km/jam) dalam 4,7 detik.



Related Posts
Previous
« Prev Post