Ford Ranger Facelift Untuk Pasar Eropa Siap Debut di Frankfurt Motor Show


Ford Ranger pickup facelift akhirnya akan membuat debut di Eropa di Frankfurt Motor Show dengan wajah baru dan mesin diesel yang ditingkatkan.

Tersedia dari akhir 2015 di pasar Eropa, penyegaran Ford Ranger akan dipamerkan di Frankfurt di top-spec kelas Wildtrak, eksterior mendapat penanganan desain sport eksklusif, interior dengan trim yang unik, dan warna baru Pride Orange yang mencolok.

Rincian unik untuk Ranger Wildtrak termasuk gelap, abu-abu cair metalik untuk trapesium grille baru, serta aksen abu-abu gelap pada kaca spion samping, gagang pintu, ventilasi udara samping, load-bed rail dan lampu ekor.

Elemen desain eksklusif lainnya pada Wildtrak baru termasuk lampu kabut persegi panjang, ring sport yang unik, mesin velg 18 inci dan grafis Wildtrak. Di dalam, kursi unik dengan aksen oranye dan jahitan membuat koneksi dengan warna tubuh. Instrument cluster tampilkan warna ganda layar digital dan layar sentuh 8 inci.

Di bawah kap, penyegaran Ford Ranger akan lebih efisien mesin diesel berkat teknologi Auto-Start-Stop, pilihan rasio final drive baru dan pengenalan Electric Power Assisted Steering - Ford mengatakan tentang pengurangan konsumsi bahan bakar hingga 17 persen.

Pelanggan di Eropa akan dapat memilih antara dua versi mesin TDCi 2.2 liter dengan tenaga 130PS (129hp) dan 160PS (158hp), dengan unit TDCi 3.2 liter bertenaga 200PS (197hp) juga tersedia. Keduanya menganut transmisi enam kecepatan manual dan otomatis yang ditawarkan, dan pelanggan dapat memilih penggerak empat-roda dan varian penggerak dua-roda. Model Wildtrak dengan fitur penggerak empat-roda sebagai standar.

Ranger tetap berkemampuan truk off-road, berkat jarak ground clearance yang bernilai 230mm (9in), dan kemampuan untuk menyeberang melalui air hingga sedalam 800mm (31.5in). Sistem penggerak empat-roda dilengkapi low-range four-wheel drive gearing, sedangkan pengunci elektronik belakang diferensial membantu untuk meningkatkan traksi dalam kondisi sulit.



Related Posts
Previous
« Prev Post