2017 Mercedes-Benz S-Class Cabriolet Dirilis Dengan Beberapa Varian

Mercedes-Benz secara resmi mengangkat kerudung dari varian keenam dari keluarga S-Class, yakni S-Class Cabriolet.

Memulai debutnya di Frankfurt Motor Show, mobil mewah atap-terbuka empat-kursi pertama dari Mercedes-Benz sejak tahun 1971 ini disebut-sebut sebagai "convertible yang paling nyaman dunia." Mercedes-Benz S-Class Cabriolet ini dilengkapi dengan sistem perlindungan angin otomatis dengan penyempurnaan yang disebut Aircap, penghangat leher Airscarf, penghangat lengan kursi, penghangat kursi dan sistem kontrol iklim cerdas Thermotronic yang menyajikan kenyamanan kepada penumpang, baik saat atap terbuka dan tertutup.

Mercedes-Benz juga mengatakan Mercedes-Benz S-Class Cabriolet adalah "sangat kaku." Kemudian, sekat bagasi terbuat dari aluminium dan magnesium serta lantai belakang berbahan aluminium dapat menurunkan berat bodi untuk tingkat S-Class Coupé.

Desainer Mercedes-Benz juga telah memperhatikan konsep bagasi: ketika atap (soft-top) dibuka, lipatan turun ke bagian dari kaki-kaki. Ini berarti bahwa pengemudi tidak lagi perlu berhenti untuk mengoperasikan penutup bagasi kompartemen manual. Selain itu, ketika atap (soft-top) ditutup, sekat bagasi dapat ditarik kembali untuk meningkatkan ruang bagasi yang tersedia.

Tiga lapisan atap (soft-top) akustik dari Mercedes-Benz S-Class Cabriolet ini, tersedia dalam warna hitam, biru tua, krem dan merah tua, dapat dibuka atau ditutup pada saat melesat pada kecepatan 60 km/jam (37 mph). Pembukaan dan penutupan memerlukan waktu sekitar 20 detik.

S-Class Cabriolet akan dijual pada bulan Desember dan akan tiba di dealer pada musim semi 2016 dengan dua mesin penggerak: 455PS 4.7-liter V8 pada Mercedes-Benz S500 Cabriolet dan 585PS 5,5-liter biturbo V8 pada Mercedes-Benz S63 4Matic Cabriolet. Mesin terakhir mampu menjelajah dari 0 hingga 100 km/jam melesat hanya dalam 3,9 detik.



Related Posts
Previous
« Prev Post