All-new Suzuki Baleno Hadir Dengan Mesin Turbo 110HP 1.0L


BlogMontor - Suzuki Baleno hatchback telah memulai debutnya di Frankfurt Motor Show dengan platform generasi baru.

Dideskripsikan oleh Suzuki sebagai "hatchback kompak yang ideal" (meskipun dimensinya menempatkannya di B-segmen), Baleno menampilkan tema desain "Arus Cair", yang menurut Suzuki menunjukkan massa energik cairan dalam gerak dan dapat diidentifikasi pada garis melengkung Baleno dan permukaan ekspresif.

Mulai dijual di Eropa pada musim semi 2016, Suzuki Baleno yang menggunakan platform generasi baru, dengan peningkatan kekakuan dan pengurangan berat tubuh, yang memberikan kontribusi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, pengendalian dan stabilitas, sementara masih mencapai tingkat keselamatan yang tinggi dan kinerja NVH.

Model dengan dimensi (3,995mm panjang, 1,745mm lebar, 1,470mm tinggi) menempatkannya di ujung atas dari B-segmen dan ujung bawah dari C-segmen. Baleno menawarkan tempat duduk untuk lima orang dengan "ruang lapang bahu di depan, dan ruang untuk kaki yang lapang di belakang." volume kaki mobil adalah 355 liter (12,5 cu-ft).

Baleno akan ditawarkan dengan tiga mesin yang berjanji untuk menawarkan ekonomi bahan bakar yang sangat baik. Pelanggan akan dapat memilih antara mesin baru 1,0 BOOSTERJET 3-silinder direct injection turbo, mesin empat silinder 1.2 DUALJET dan SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) dengan mesin 1.2 DUALJET.

Mesin 1.0 BOOSTERJET bertenaga 110hp dan torsi 170nm (125lb-ft), sedangkan mesin 1,2 DUALJET menghantarkan tenaga 89hp dan torsi 120Nm (88,5lb-ft). Bekas mesin dapat disandingkan dengan baik transmisi lima kecepatan manual atau enam kecepatan otomatis, sementara unit terakhir dapat disandingkan dengan baik transmisi lima kecepatan manual yang sama atau dengan continuously variable transmission (CVT).

Di antara fitur Baleno Suzuki daftar layar warna multi-informasi, adaptive cruise control dengan speed limiter dan Smartphone Linkage Display Audio kompatibel dengan Apple CarPlay. Fitur keselamatan termasuk Radar Brake Support.



Related Posts
Previous
« Prev Post