Toyota Prius 2016 Menjanjikan Kesenangan, 10% Lebih Efisien


Setelah serangkaian menampakan foto uji coba, Toyota Prius 2016 baru terlihat berani secara resmi di depan umum.

Toyota membuka kerudung dari generasi keempat Prius di sebuah acara di Las Vegas. Kita tahu Prius 2016 mendapat tampilan terinspirasi oleh sedan Toyota Mirai fuel-cell, tapi menggabungkan bentuk liftback tradisional yang telah ditetapkan bensin-listrik hibrida sejak generasi kedua.

Berita besar berasal dari fakta ini kelebihan Prius baru dari aplikasi pertama dari Toyota New Global Architecture, mereka mengambil pada basis modular untuk jajaran model baru. Perusahaan mengatakan platform baru memungkinkan pusat gravitasi yang lebih rendah, kompartemen penumpang kuat dan suspensi double-wishbone belakang baru. Prius 2016 2,4 inci lebih panjang, 0,6 inci lebih luas dan 0,8 inci lebih rendah dari mobil lama, tetapi Toyota juga menegaskan mobil yang satu ini sebenarnya menyenangkan untuk dikendarai.

Bagian depan Prius melekat pada sifat familiar Toyota, namun didominasi oleh lampu LED standar baru dan spoiler depan yang lebih tajam yang membuatnya sedikit lebih tegang daripada model lama. Toyota mengklaim lencana di bagian depan Prius sama tinggi seperti pada Scion FR-S/Toyota GT 86 sport coupe, sehingga itu semua sangat... sporty.

Tapi selain janji yang menyenangkan, Toyota tetap terus dengan misi Prius yang efisiensi, mengklaim keuntungan 10 persen dalam MPG pada "model inti," menurut siaran pers. Akan ada juga model Eco baru yang Toyota katakan harus meluncur di jalan, dengan, "peningkatan yang lebih besar" dalam efisiensi bahan bakar.

Toyota juga mengatakan akan menyematkan berbagai fitur keselamatan pada Prius 2016 dengan pengenalan Toyota Safety Sense, rangkaian elektronik yang membantu pengendara seperti pedestrian detection, lane departure warning and prevention and adaptive cruise control. Prius, dengan arsitektur platform baru, adalah yang pertama dari model perusahaan untuk mendapatkan keuntungan dari paket teknologi keselamatan yang Toyota katakan akan menyebar di sebagian besar jajaran pada akhir 2017.

Dan bagaimana dengan cat merah baru yang tajam? Toyota menyebutnya "Hypersonic Red." Ini adalah apa yang Anda dapatkan ketika Anda meminta Toyota untuk memanaskan Prius.

Kita harus tahu lebih banyak tentang Prius di pameran otomotif mendatang seperti Frankfurt Motor Show pekan depan dan Show LA Auto pada bulan November. Berharap untuk mulai melihat Prius 2016 dijual di setidaknya beberapa pasar sekitar awal 2016.



Related Posts
Previous
« Prev Post