Nissan Luncurkan All-New NP300 Navara Pickup Untuk Eropa


BlogMontor - Dengan desain eksterior yang modern dan perbaikan terinspirasi dari Crossover, Nissan NP300 Navara berharap untuk mengesankan pelanggan dengan menampilkan teknologi new-to-sector.

Sedangkan segmen pickup Eropa tidak sepopuler segmen lain, Nissan NP300 Navara memang memiliki beberapa trik lengan atas, praktis serta-perbaikan terkait.

Ketika membangun NP300 Navara, Nissan berfokus pada peningkatan kenyamanan sementara juga menjaga kemampuan off-road, daya tahan dan kapasitas muat, dengan menggunakan DNA Crossover yang sama yang masuk ke Qashqai, X-Trail dan Juke. Menurut Nissan, NP300 Navara menawarkan mobil-seperti perbaikan, gaya dan kualitas, serta teknologi pertama di kelasnya seperti Around View Monitor, NissanConnect dan lampu LED.

Nissan NP300 Navara juga dilengkapi dengan lima tahun pertama atau 100.000 mil garansi produsen pasar, yang memang harus memberikan ketenangan pikiran tambahan bagi pelanggannya.

Fitur keamanan dan kenyamanan lainnya melpiputi Cruise Control, Hill Descent Control dan Hill Start Assist, serta keyless entry, kamera belakang dan sensor parkir.

Dengan interior sepenuhnya dirancang ulang, Nissan Nissan NP300 Navara benar-benar tampak seperti akan menawarkan kenyamanan Crossover seperti penghuninya. Kedua model King Cab and Dual Cab  datang dengan kontrol suhu dual-zone digital serta taksi ventilasi belakang dan desain kursi.

Dalam hal penampilan, Nissan NP300 Navara memiliki gaya kasar namun sporty, menurut Nissan. Penampilan ini dicapai dengan mencampur permukaan cembung dan cekung, bersama Nissan signature V-motion grille dan bumerang lampu LED daytime running.

Soal tenaga Nissan membekalinya dengan mesin 2,3 liter dCi baru, tersedia dengan dua output daya - 158 HP (118 kW) dan 187 HP (140 kW).

Semua model Nissan NP300 Navara akan datang dengan 7 airbag, electronic braking differential, off-road electronic aids (hill start assist), cruise control dan power windows sebagai standar di jajaran.



Related Posts
Previous
« Prev Post