Jeep Merilis Wrangler Black Bear Edition Dengan Tifografi Black Bear Pass

Jeep telah menambahkan edisi khusus baru ke line-up Wrangler.

Dinamai sesudah jalur Jeep Black Bear yang terkenal, jalan yang puncaknya di Black Bear Pass - elevasi 3.910 m - dan kemudian turun melalui serangkaian switchbacks yang terkenal dalam mengarungi ketinggian di atas Telluride, Wrangler ini sekeren sesuai yang nama didapatnya.

Tentu, "Beruang Hitam" edisi khusus mungkin hanya tersedia pada model Sports S dari Wrangler dan Wrangler Unlimited, tetapi ini hadir dengan banyak barang Jeep untuk membuat kemungkinan petualangan off-road bahkan lebih hardcore. Yah, setidaknya sebagai hardcore karena ini bisa didapat dengan kendaraan pabrik-standar.

Jeep Wrangler Black Bear Edition tersedia dalam sembilan warna vivid yang berbeda (karena untuk beberapa alasan, yang membuatnya tampil lebih baik di jalan) dan dilengkapi dengan warisan "Wrangler" pada decal kap mesin, sebuah topografi "Black Bear Pass" menghiasi kap mesin, off-road rock rails, satin black grille, Mineral Gray bumper applique, dan standard premium Sunrider soft top atau opsional hard top warna bodi.

Tidak hanya itu, namun juga paket olahraga pelindung tail lamp berwarna hitam dan tutup pengisi bahan bakar, sementara roda dengan velg hitam 17-inch lima-palang hadir dengan tambahan traksi dari ban Silent Armor yang membungkus velg.

Bagian interior Black Bear Wrangler memiliki segala macam kenyamanan, termasuk kain hitam Sedoso yang melapisi jok, AC standar, Iron Gray bezels, gagang ventilasi cincin dan gagang pintu, gagang sport bar dan karpet segala cuaca.

Tentu saja, mobil ini ditenagai oleh mesin FCA US 3,6-liter Pentastar V6, yang menyediakan 285 tenaga kuda dan torsi sebesar 260 lb-ft (352 Nm).



Related Posts
Previous
« Prev Post
First