All-New Hyundai Elantra / Avante Resmi Diluncurkan di Korea


Hyundai akhirnya membuka selubung dari all-new Elantra compact sedan - atau yang dikenal sebagai Avante di Korea. Pembuat mobil telah memperkenalkan model baru dalam acara di Namyang R&D Center Seoul di Korea.

Generasi keenam Elantra 20mm lebih panjang dan 25mm lebih lebar dari model sebelumnya, yang berarti memiliki interior yang lebih luas.

Hyundai mengatakan ruang yang ditawarkan kepada penumpang sebanding dengan apa yang dapat ditemukan dalam model dari segmen diatasnya, dengan kualitas yang juga ditingkatkan dibandingkan dengan Elantra sebelumnya ,berkat sentuhan lebih lembut dan bahan berkualitas tinggi.

Kabin memiliki tata letak interior pengemudi-terfokus, dengan tampilan kokpit miring 6,9 derajat terhadap pengemudi dan tombol di dashboard bergabung kembali ergonomis sesuai dengan fungsinya.

Hyundai mengatakan keunggulan All-new Elantra dari geometri suspensi didesain ulang yang meningkatkan kenyamanan berkendara dan mengemudi. Kemudi terasa telah meningkat lebih lanjut dan dikatakan menawarkan kehalusan, mengemudi stabil dan respon yang lebih baik pada kecepatan yang berbeda.

Perhatian khusus diberikan untuk mengurangi kebisingan jalan dan angin di kabin, dan Ketahanan Udara Koefisien Elantra 0,27 pasti membantu. Selain itu, kaca depan wiper diracik ulang dikatakan "dramatis mengurangi kebisingan jalan dan angin di kabin, sementara kaca pintu tebal secara signifikan mengurangi penetrasi kebisingan."

All-new Elantra/Avante ditawarkan di Korea dengan tiga pilihan mesin, dua bensin dan diesel. Yang paling kuat adalah mesin MPi Atkinson Nu 2.0 bertenaga 149PS (147hp) dan torsi 180nm (132lb-ft). Sedan ini juga tersedia dengan unit bensin GDi 1.6 liter memproduksi tenaga 132PS (130HP) dan torsi 161Nm (119lb-ft). Terakhir, VGT diesel 1.6-liter menghantarkan tenaga 136PS (134hp) dan torsi 300 Nm (221lb-ft). Mesin yang ditawarkan dengan transmisi manual enam kecepatan atau enam kecepatan otomatis. Mesin diesel juga ditawarkan dengan transmisi DCT tujuh kecepatan.

Spesifikasi Hyundai Elantra Amerika akan debut di Los Angeles Auto Show pada bulan November, sementara spesifikasi model Uni Eropa kemungkinan akan debut di Frankfurt Auto Show. Hyundai mengharapkan penjualan sekitar 50.000 unit tahun ini di Korea dan ingin melepaskan 700.000 unit secara global tahun depan, 110.000 dari yang di pasar domestik.

Galeri Foto All-New Hyundai Elantra/Avante


Related Posts
Previous
« Prev Post