Bentley Bentayga, SUV Eksklusif Terkencang di Dunia


Beberapa tiga tahun ini setelah Bentley memicu kontroversi marah dengan tikaman pertama pada SUV melalui EXP 9 F Concept, perusahaan Inggris ini sedang menuju ke Frankfurt Motor Show dengan versi produksi bernama Bentayga.

Sebagian besar desain asli EXP 9 F Concept telah disampaikan ke model produksi, dengan satu pengecualian: sebagian besar memecah belah penelitian, ujung depan, telah didesain ulang untuk menjadi cara yang kurang ofensif dan lebih sesuai dengan produk merek lain.

Ada beberapa perubahan lain seperti garis jendela yang ramping dan bagian belakang sedikit kotak, tetapi Anda bisa cepat mengatakan bahwa Bentayga adalah keturunan dari EXP 9 F.

Di bagian dalam Bentley Bentayga, tentunya interior super-mewah khas Bentley, dengan nyata, kayu kerajinan tangan dan logam hiasan dan kulit mewah yang meliputi hampir seluruhnya. Ini bisa dimiliki baik dalam empat atau lima konfigurasi kursi, semua tersedia dengan jahitan kontras dan desain berlian berlapis yang diterapkan pada 'bahu' dan guling, pada bagian depan dapat disesuaikan dengan 22 cara dan datang dengan sistem pijat enam program, penghangat jok dan ventilasi.

Ada juga atap panorama panjang Bentley Bentayga, sistem layar sentuh infotainment 8-inci dengan kapasitas 60GB hard drive, tablet Android berbasis Bentley yang dapat dilepas berukuran 10,2 inci dengan koneksi 4G, WiFi dan Bluetooth untuk penumpang belakang, tiga sistem audio yang tersedia, termasuk unit 1.950 Watt dari Naim dengan 18 speaker, dan fitur standar dan opsional lainnya.

Untuk pilihan personalisasi Bentley Bentayga, pelanggan dapat masuk melalui program Mulliner Bespoke Bentley yang menawarkan antara lain, sekitar 90 warna tambahan eksterior, 15 Pilihan karpet, tujuh vinir buatan, 15 pilihan trim kulit interior dan beberapa pilihan velg ukuran mulai 20-22 inci.

Bentley Bentayga dibangun pada versi modifikasi platform VW Group MLB-Evo ditemukan pada Audi Q7 terbaru, Bentley akan meluncurkan Bentley Bentayga dengan mesin bensin 6.0-liter twin-turbocharged W12 baru, merek Inggris ini mengatakan akan membuat SUV "tercepat, paling kuat, dan paling eksklusif di dunia".

Unit 12-silinder, yang terhubung ke all-wheel drive dengan transmisi delapan kecepatan otomatis dan standar, baik untuk 608PS/600HP dan 900 Nm (£ 663-ft) memberikan waktu melaju Bentley Bentayga 0-60 mph dalam 4,0 detik (0-100 km/jam dalam 4,1 detik) dan kecepatan tertinggi 187 mph (301 km/jam).

Bentley Bentayga juga dilengkapi dengan Bentley drive Dynamics mode sebagai standar, dengan opsional Responsif Off-Road Setting, menawarkan hingga delapan mode mengemudi, ditambah, air springs dengan four ride heights yang dapat disesuaikan dan dikendalikan komputer, dan banyak alat bantu listrik seperti Adaptive Cruise control (ACC) dengan Stop & Go, Predictive ACC, Traffic Assist and Park Assist.

Wolfgang Durheimer, CEO Bentley Motors, berkomentar: "Bentayga adalah benar-benar SUV Bentley. Ini mendefinisikan ulang kemewahan di sektor SUV dan menawarkan pengalaman Bentley asli dalam lingkungan apapun, berkat kombinasi dari perhatian yang tak tertandingi untuk detail, pergi kemana saja kemampuan dan teknologi mutakhir. Dengan mobil yang luar biasa ini kami berharap untuk periode menarik keberhasilan pertumbuhan dan penjualan yang kuat untuk Bentley. Bentayga adalah langkah berikutnya di masa depan merek kami."

Bentley Bentayga akan merayakan debut publik pertamanya di IAA Frankfurt Show dari 15-27 September, dengan pengiriman dimulai pada awal 2016.



Related Posts
Previous
« Prev Post