BMW M6 Coupe Competition Edition Diperkenalkan Di Frankfurt, Hanya Tersedia 120 Unit


BlogMontor - BMW telah menawarkan M6 Coupe Competition Edition yang memberikan lebih banyak kekuatan dan penampilan yang khas.

Tersedia secara eksklusif sebagai Coupe, BMW M6 Competition Edition menampilkan cat khusus, komponen serat karbon, jok kulit dengan jahitan kontras, Paket Kompetisi terasah dan pembaruan mesin.

Mesin 4.4-liter twin-turbo V8 sekarang menghasilkan tenaga 600PS (592hp) dan torsi 700Nm (516lb-ft), memungkinkan BMW M6 Coupe dengan opsional M Driver’s Package untuk mencapai kecepatan tertinggi 305 km/h (189,5 mph).

Model M6 Coupe Competition Edition menawarkan dua pilihan warna cat eksterior: Alpine White dan Austin Yellow metallic. Di Alpine White, BMW M6 Coupe Competition Edition memiliki garis-garis bodywork dekoratif dalam warna merek dagang BMW M.

Bagian kaki-kaki dibekali velg 20-inch M matt-black palang dobel 343 M dengan ban campuran. BMW kidney grille, gagang pintu dan insang samping dengan krom hitam, sedangkan tutup spion eksterior dan M spoiler belakang berbahan serat karbon.

Di bagian dalam, M6 Competition Edition dilengkapi BMW Individual fine-grain Merino dengan kulit hitam penuh dan jahitan kontras - tersedia di Opal White dengan cat Alpine White dan di Yellow dengan cat Austin Yellow metallic.

Detail unik lainnya meliputi tulisan "M6 Competition" berbahan logam di kusen pintu dan di sisi elemen insang, bersama dengan tulisan pada cup holder. Strip trim interior, selektor gigi dan palang lingkar kemudi M sports yang terbuat dari serat karbon ringan, sedangkan lingkar kemudi dilapisi dengan Alcantara.

Akhirnya, model edisi khusus mendapat kursi multifungsi M untuk pengemudi dan penumpang depan dan layar BMW Head-Up.

BMW M6 Coupe Competition Edition dapat dipesan dengan banderol €17,700 di Jerman. Jumlah ini menambah harga sebuah M6 Coupe dengan Competition Package (lebih tinggi €9,500), velg M 20-inci dobel palang 343 M styling dicat matt hitam dan dengan ban berukuran campuran (€400) , kursi multifungsi untuk pengemudi dan penumpang depan (€1,950) dan paket perokok (€50).

Pelanggan juga harus memilih antara Harman Kardon Surround Sound System (€1,290) atau High-End Surround Sound System dari Bang & Olufsen dengan 16 speaker dan output 1,200 watt (€4,950). BMW hanya menyediakan M6 Coupe Competition sebanyak 120 unit.

Galeri Foto BMW M6 Coupe Competition Edition


Related Posts
Previous
« Prev Post