Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder: Huracan Dengan Atap Terbuka


BlogMontor - Lamborghini akhirnya mengungkapkan seperti yang diharapkan Huracan versi open-top (atap-terbuka), membawa sensasi lebih dan kegembiraan kepada pelanggan potensial.

Huracan versi topless ini menggunakan bahan ringan, atap kain electrohydraulic yang tersedia dalam tiga warna berbeda yakni hitam, coklat dan merah dan dapat diturunkan dengan menekan sebuah tombol dalam 17 detik dan hingga kecepatan mengemudi 50km/h (31mph).

Adapun untuk gaya, pabrikan mobil Italia membangun sepasang sirip di belakang kursi yang membantu dalam mendefinisikan profil sisi mobil, dengan atap terbuka. Jendela belakang sekarang bisa diturunkan, bahkan dengan atap dalam posisi untuk memperkuat suara mesin V10.

Mesin V10 5.2-liter berkekuatan 610hp yang sama sebagai saudara dengan atap tertutupnya, yang memungkinkan untuk melaju dari nol sampai 100 km/h (0-62mph) dalam 3,4 detik dan kecepatan tertinggi 324km/jam (201mph). Mesin ini juga memiliki fitur update teknis terbaru, termasuk fungsi 'silinder-on-demand' dikombinasikan dengan sistem 'stop start'. Lamborghini juga mengklaim setup diperbarui untuk sistem all-wheel drive dikontrol secara elektronik yang memungkinkan untuk karakteristik kemudi yang lebih baik.

Chassis Huracan Spyder 40% lebih kaku daripada yang digunakan oleh Gallardo Spyder, dengan Lamborghini mengumumkan berat kering 1,542kg (3,399lbs) yang memberikan rasio power-to-weight 2.53kg (5,57lbs) per hp. Bagian bawah bodi mobil datar, diffuser belakang yang besar dan spoiler belakang yang terintegrasi juga berarti peningkatan 50% dalam downforce bila dibandingkan dengan pendahulunya.

Pengiriman pertama dari Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder diperkirakan mulai pada musim semi 2016, dengan banderol €186.450 (sekitar $211,000) di Eropa ditambah pajak nasional.



Related Posts
Previous
« Prev Post