Hyundai Santa Fe 2016 Mendapat Teknologi Keselamatan dan Desain Tweak Baru


Hyundai Santa Fe 2016 akan debut di bulan ini di Frankfurt Motor Show dengan sejumlah fitur keamanan dan kenyamanan baru yang aktif dan beberapa tweak desain.

Pembaruan Santa Fe yakni autonomous emergency braking, rear cross-traffic alert, adaptive cruise control, blind spot detection, lane change assist and high beam assist - banyak dari yang baru-baru ini juga tersedia pada versi lebih kecil dan lebih murah Hyundai Tucson SUV yang diluncurkan pada bulan Juli .

Hyundai mengatakan penyempurnaan eksterior Santa Fe 2016 menciptakan "atletik, kehadiran modern untuk mencerminkan tampilan terbaru keluarga Hyundai".

Facelift membawa lensa lampu gelap, grille tipis balok horisontal, dan bumper dibentuk kembali dengan lampu kabut baru, intake dan scuff plates di depan. Velg baru dan sirip hiu antena di atap membawa perubahan halus untuk profil, sementara di belakang ada lensa baru LED tail-light, reflektor lebih besar dan scuff plates lebih menonjol.

Perubahan interior tampaknya terbatas untuk tweak desain halus dan material baru.

Hyundai juga mengumumkan akan menjadi salah satu produsen pertama di Eropa untuk menawarkan Android Auto smartphone mirroring software ketika memperkenalkan versi terbaru dari i40 di bulan November.

Seperti Apple CarPlay, Android Auto memungkinkan pengguna smartphone Android untuk menghubungkan perangkat mereka ke layar unit infotainment mobil mereka untuk mengakses aplikasi asli dan pihak ketiga difokuskan terutama pada streaming musik dan layanan komunikasi.

Hyundai Australia mengatakan akan mulai memperkenalkan Android Auto untuk berbagai kendaraan pada tahun 2016.



Related Posts
Previous
« Prev Post