Ford F-Series Super Duty 2017 Memakai Bodi Aluminium dan Berat Berkurang 159 Kg


BlogMontor - Dalam waktu yang lama kini, truk Ford F-Series pick-up adalah kendaraan paling laris di AS, dan dengan 2017 Super Duty Series baru, yang meliputi F-250, F-350 dan F-450, meregangkan ototnya, tidaklah sulit untuk melihat mengapa.

Dicirikan sebagai yang paling tangguh, paling cerdas dan Ford F-Series Super Duty line-up paling handal, seri baru datang dengan luapan perangkat yang mengagumkan, pilihan dan sumber daya. Dan dengan banyak ditambahkan kesejukan langsung dari pabrik.

Anda tidak dapat menyangkal Ford F-Series dari apa yang dilakukan pekerja keras Amerika, yang menggabungkan kerja, mengangkut dan membawa dengan "hidup dalam impian". Bahkan, Joe Hinrichs - Presiden Ford, Amerika - mengatakan:

"Ford Super Duty adalah truk pekerja-keras pria Amerika dan wanita percaya dan mengandalkanya. Kami membantu para pelanggan membangun dunia yang lebih baik dengan memberikan generasi baru pickup yang menetapkan standar baru dalam kemampuan, kinerja dan efisiensi."

Tulang punggung dari rig adalah bingkai kotak baru terdiri dari lebih dari 95 persen baja berkekuatan tinggi, yang sebenarnya 24 kali lebih kaku dari yang sebelumnya. Ford F-Series Super Duty juga dibekali fitur meliputi military-grade, dent-resistant, corrosion-free, aluminium ringan pada bodi, yang menyatu dengan baja berkekuatan tinggi mengurangi berat bodi hingga 350 pound (159kg).

Semua peningkatan ini menambahkan hingga menawarkan kapabilitas kemampuan penarik dan pengangkutan yang diberikan oleh Ford Super Duty, terutama karena fitur tugas-berat komponen four-wheel-drive, penggerak, axle dan perangkat penarik.

Menurut Ford, ada 16 segmen-pertama fitur baru yang tersedia untuk Ford Super Duty, dari pencahayaan LED adaptif cruise control. Ada sebanyak tujuh kamera untuk membantu pengguna melihat lebih banyak sudut dan kondisi monitor di sekitar truk - fitur yang sangat berguna saat bermanuver di jalan.

Bisa juga hadir dengan in-cab tire pressure monitoring, adaptive steering, blind spot information system, lane departure warning, cruise control dan collision warning with brake support. 

Soal mesin, Ford F-Series line-up tetap tidak berubah menawarkan mesin diesel yang sama 6.7-liter V8 Power Stroke (yang mendapat pembaruan tahun lalu), mesin bensin V10 6.8-liter dan mesin bensin 6.2-liter V8 powerplants. Tentu, Super Duty line-up akan tersedia dalam regular cab, super cab dan crew cab guise, menawarkan pada dasarnya sistem kelas yang sama: F-250, F-350, F-450.



Related Posts
Previous
« Prev Post