Jeep Cherokee dan Renegade Night Eagle Terlihat Gagah Berani


BlogMontor - Edisi khusus 'Night Eagle' dari SUV Jeep Cherokee & Jeep Renegade berbasis pada tingkat Longitude mid dan fitur gaya isyarat hitam serta kepribadian yang agak berani.

Jeep Renegade Night Eagle sudah memiliki gaya yang cukup unik, dan kini berkat elemen abu-abu satin (lencana Jeep, bingkai lampu kabut, bar atap) serta velg 17-inci dengan paduan hitam eksklusif, benar-benar terlihat lebih menarik daripada spesifikasi standar. Model versi edisi khusus juga memperkenalkan cat baru Volcano Sand matte, melengkapi empat warna lainnya yang tersedia: Carbon Black, Alpine White, Glacier Silver dan Sollar Yellow.

Jeep membawa Volcano Sand-livered Jeep Renegade Night Eagle ke Frankfurt, mesin diesel sport 2.0 liter bertenaga 140 HP, bekerja sama dengan transmisi manual 6-kecepatan dan Active Drive sistem 4x4. Di dalam, Anda akan menemukan lingar kemudi berbalut kulit, kain eksklusif pada kursi dengan penyesuaian lumbar listrik untuk pengemudi, UConnect dengan layar 5-inci, kontrol suhu manual, 3.5-inci TFT panel instrumen, cruise control dan sensor parkir belakang.

Jeep Renegade Night Eagle juga dapat dikonfigurasi dengan baik 120 HP maupun 2.0 liter mesin Multijet 140 HP, mesin Multijet 1,6 liter 120 HP atau mesin Multijet 1,4 liter 140 HP - tergantung pada pasar.

Isyarat gaya yang sama cukup banyak diterapkan untuk Jeep Cherokee Night Eagle, kecuali yang satu ini dilengkapi dengan 18-inci paduan dan warna yang berbeda seperti Black, White, Billet Silver dan Granite Crystal. Di dalam, ada sebuah sistem UConnect 8,4-inci sat-nav dengan 9 speaker dan subwoofer, ditambah kulit pada lingkar kemudi, kontrol iklim dua-zona, tailgate listrik dan sensor parkir belakang.

Di bawah kap Anda akan menemukan mesin diesel baru MultiJet II turbo 2.2 liter, baik untuk 185 HP atau 200 HP (tergantung pada pasar).

Model Billet Silver yang tampil di Frankfurt adalah versi 200 HP dan dilengkapi dengan lampu depan bi-xenon, sensor parkir depan dan belakang, UConnect sat-nav, lampu utama otomatis, rain sensing wipers, jok kulit, kulit lingkar kemudi, kontrol iklim dua-zona, power liftgate dan power folding mirrors.

Penjualan akan dimulai tahun ini, bersama Jeep akan membangun sejumlah Night Eagle model edisi khusus.



Related Posts
Previous
« Prev Post