Rolls-Royce Dawn, 'Rolls-Royce Paling Seksi'



Rolls-Royce meluncurkan Dawn convertible baru, yang akan membuat debut pada minggu depan di Frankfurt Motor Show. Torsten Mueller-Oetvoes, Kepala Eksekutif, Rolls-Royce Motor Cars, menyebut Rolls-Royce Dawn convertible menggoda dan seksi.

"Rolls-Royce Dawn baru Kami menjanjikan keistimewaan, menggoda seperti bukan seperti Rolls-Royce yang lain sampai saat ini, dan mulai era baru atap-terbuka, kendaraan super mewah. Dawn adalah mobil baru yang indah yang menawarkan atap-terbuka paling tanpa kompromi pengalaman kendaraan di dunia. Ini akan menjadi yang paling sosial dari mobil super-mewah drophead motor untuk mereka yang ingin berjemur sinar matahari dari titik panas sosial paling eksklusif di dunia. Cukup sederhana, itu adalah Rolls-Royce terseksi yang pernah dibuat, "kata Mueller-Oetvoes.

Tidak disebutkan harga untuk membangun mobil ini, namun. Laporan pers menyarankan biaya mobil ini setidaknya $300.000. Atap kain dapat dinaikkan atau diturunkan dengan waktu sekitar 20 detik. Convertible kedua ini di kisaran, setelah Phantom Drophead, mulai dijual pada kuartal pertama tahun depan.

Rolls-Royce, yang dimiliki oleh BMW, mengatakan Dawn ditujukan untuk pasar yang lebih muda daripada tradisional untuk Rolls Royce.

"Dawn adalah Rolls-Royce yang terasa seperti di rumah Route Napoleon. Ini adalah penghormatan kontemporer untuk hidup di Côte d'Azur. Mobil ini mengambil kontemporer pada gaya hidup 'Casino'. Mungkin dilihat sebagai angkuh dalam karakter itu dimaksudkan untuk menarik orang-orang yang menikmati kebebasan dan kecanggihan, "kata Giles Taylor, Direktur Desain.

Dawn ini ditenagai oleh mesin bensin 6.6-hp liter V12 berkekuatan 563 hp yang digunakan dalam Wraith dan Ghost sedan. Mobil ini akan melaju dari diam ke 60 mph dalam waktu sekitar 4,5 detik. Mungkin akan ada versi tenaga listrik suatu hari mendatang, atau plug-in hybrid, namun Rolls Royce tidak mengatakanya.



Related Posts
Previous
« Prev Post