Tesla Model X Resmi Mengepakan Sayapnya


BlogMontor - Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya Tesla Model X Mengepakan Sayapnya. Tesla Motor memperkenalkan SUV Model X, pada suatu acara di pabrik Fremont, California. SUV listrik pertama dunia ini dikemas dengan beberapa spesifikasi yang cukup mengesankan.

Pendiri dan CEO Tesla, Elon Musk, menjelaskan beberapa fitur inovatif selama acara, termasuk, tentu saja, ciri khas pintu 'Falcon Wings' yang terpasang di bagian penumpang Tesla Model X dan datang dengan built-in sensor ultrasonik untuk mendeteksi benda-benda di dekatnya. Musk bahkan memarkir sebuah Q7 Audi dan Honda Odyssey erat di sebelah Tesla Model X untuk menunjukkan bagaimana pintu terbuka di ruang sempit dan bagaimana mereka dengan mudah memungkinkan penumpang untuk masuk dan keluar dari mobil Tesla Model X.

Tesla Model X diklaim memiliki tingkat keamanan tinggi, bodi eksterior dan bagian dalam Tesla Model X dilengkapi dengan lapisan aluminium balistik dan diperkuat dengan rel baja agar menjamin keamanan bagi penumpang di dalamnya. Tesla Model X juga dibekali fitur-fitur active safety lainnya seperti, kamera, radar dan sonar sistem.

Tesla Model X juga dibekali dengan fitur canggih 'Bio-weapon Defense' yang mampu menyaring bakteri, asap, alergen dan virus yang masuk ke interior mobil.

Tesla Model X akan diluncurkan dalam dua varian, keduanya dengan all-wheel drive. Saat ini, model entry-level adalah 90D dengan kemampuan menempuh 0-60mph dalam 4,8 detik.

Model lain yang tersedia pada saat peluncuran adalah Tesla Model X PD90 dengan "Paket Kecepatan Menggelikan" yang menempuh 60mph dalam 3,8.

Galeri Foto Tesla Model X [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post