Porsche Lucurkan Edisi Khusus 911 Carrera GTS Rennsport Reunion


BlogMontor - Porsche telah merilis edisi khusus Porsche 911 Carrera GTS Rennsport Reunion Edition untuk menghormati pertemuan kelima Rennsport Reunion di Mazda Raceway Laguna Seca.

Porsche 911 Carrera GTS Rennsport Reunion Edition tampilkan cat Fashion Grey serta stiker hitam dan merah dekoratif di bagian tubuh. Lampu LED beraksen hitam dan velg Sport Classic 20-inci dengan cat high-gloss black.

Di dalam, terlihat trim serat karbon pada dashboard dan jahitan merah kontras di sepanjang lingar kemudi, panel pintu, dan bagian lain dari kabin. Tutup kompartemen pusat menampilkan logo timbul Rennsport Reunion V, dan badge GTS menghiasi sandaran kepala pada kursi. Pembeli juga menerima 18-way kursi adaptif sport, sistem audio Bose, dan rear park assist sebagai perlengkapan standar.

Seperti Porsche 911 Carrera GTS standar, model edisi spesial ini menyodorkan tenaga 430 hp yang bersumber dari mesin 3,8-liter flat-six. Namun model edisi khusus ini tidak tersedia dengan PDK, berbekal manual sebagai satu-satunya pilihan transmisi. Porsche mengatakan mobil ini mampu melesat 60 mph hanya dalam 4,2 detik.

Dibanderol $149,330 atau sekitar Rp 2,1 miliar, Porsche 911 Carrera GTS Rennsport Reunion Edition lebih mahal dari standar 911 GTS. Sepadan dengan harga Porsche 911 Carrera GTS Rennsport Reunion Edition ini hanya tersedia 25 unit saja.



Related Posts
Previous
« Prev Post