Porsche Juga Tawarkan Black Edition Untuk Cayman


Blog Montor - Hitam adalah warna baru untuk Porsche, yang tampaknya, memiliki rencana untuk menawarkan 'Black Edition' untuk setiap model tunggal dan kombinasi mesin dalam kapasitas yang tumbuh.

Setelah peluncuran terbaru Black Edition dari 911 Carrera 2 dan 4, dan model Boxster, pabrikan mobil Stuttgart ini telah menerapkan perlakuan gelap yang sama ke basis Cayman coupe.

Porsche Cayman Black Edition tampilkan cat hitam dengan hitam parsial, interior kulit, bersama dengan velg 20-inci Carrera Klasik, lingkar kemudi berdesain sport dan opsional trim jendela samping berbahan aluminium.

Porsche Cayman Black Edition membawa perlengkapan standar telah ditingkatkan dengan sistem infotainment Porsche Communication Management (PCM) yang mencakup navigasi, sensor hujan untuk wiper, cruise control, parking assistant di kedua ujung belakang, sistem audio kualitas tinggi Sound Package Plus, kontrol suhu dua zona dan kursi pemanas.

Porsche Cayman Black Edition menggunakan mesin semi tengah 2,7-liter flat-six yang menyodorkan tenaga 275PS (271hp) dan berlari 0-62mph (100km/h) dalam 5,7 detik.

Porsche Cayman Black Edition mulai dijual di Eropa, dengan harga di Jerman mulai dari €59.596. Dan belum ada kata ketersediaan untuk Amerika Utara.

Galeri Foto 2015 Porsche Cayman Black Edition [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post