Mitsubishi Amerika Rilis Edisi Terakhir Mitsubishi Lancer Evolution


BlogMontor - Pasar Amerika Serikat akhirnya akan mendapatkan kesempatan mereka untuk menyapa, dan mengucapkan selamat tinggal kepada Mitsubishi Lancer Evolution X Final Edition. Mitsubishi Motors North America (MMNA) telah memiliki hak istimewa untuk mengumumkan rincian akhir dari Final Evo, Mitsubishi Lancer Evolution X Final Edition akan tersedia di Amerika Serikat dalam jumlah terbatas 1.600 unit, setiap unit dibanderol dengan harga $37.995 atau sekitar Rp 515 juta.

Berbasis model GSR saat ini, Mitsubishi Lancer Evolution X Final Edition memperoleh penyempurnaan eksterior dan interior yang sebelumnya tidak ditawarkan pada GSR.

Di bagian luar, model edisi terbatas mendapat lencana Final Edition di belakang, atap aluminium dengan cat hitam ,velg Enkei dengan cat krom gelap, pusat bumper berwarna hitam kilap dan outlet udara kap mesin serta krom gelap pada grill depan. Model Mitsubishi Lancer Evolution X Final Edition akan ditawarkan dalam empat warna baru: Pearl White, Rally Red, Mercury Gray and Octane Blue.

Di dalam kabin, sebuah plakat bernomor pada konsol tengah memungkinkan penumpang untuk mengetahui ini adalah model khusus, dengan pembaruan lainnya termasuk headliner hitam, pilar, penghalang cahaya matahari dan assist handles, dan aksen jahitan merah untuk kursi sport, lingkar kemudi, shift knob, tutup konsol, karpet lantai dan e-brake handle.

Dari sudut pandang teknis, 2015 Mitsubishi Lancer Evolution X Final Edition ini didukung oleh mesin turbocharged dan Intercooler DOHC 16-valve 4 silinder 2.0-liter bertenaga 303hp pada 6.500 rpm dan torsi 305lb-ft (413Nm) pada 4.000 rpm. Atau lebih besar 12hp dan 5lb-ft dari standar 2015 Lancer Evolution GSR tapi jauh di bawah 473hp milik Evo X Final Concept.

Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 5-speed yang mengirimkan daya ke keempat roda melalui sistem kontrol Mitsubishi Super All-Wheel. Peningkatan performa termasuk dua unit rem depan ringan Brembo, serta peredam kejut Bilstein dan pegas Eibach di keempat sudut.

"Model Final Akhir memberikan penghormatan kepada tempat luar biasa Evo dalam sejarah otomotif dan mengambil satu langkah lebih lanjut sebagai Lancer Evolution yang paling kuat diproduksi massal dan yang pernah dibangun," kata wakil presiden eksekutif Mitsubishi Motors North America, Don Swearingen.

Galeri Foto 2015 Mitsubishi Lancer Evolution X Final Edition [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post