Audi Luncurkan A5 DTM Selection, Terbatas Untuk 50 Unit


BlogMontor - Audi mengungkap edisi terbatas dari A5 Coupe yang disebut DTM Selection, menampilkan spesifikasi bertema motorsport terinspirasi oleh mobil tur populer Jerman seri balap.

Audi A5 DTM Selection akan tersedia hanya dengan mesin 3.0TDI dikawinkan dengan transmisi tujuh kecepatan S-Tronic gearbox kopling ganda, memproduksi 245hp dan torsi 580Nm (427,8 lb-ft) yang memungkinkan Audi A5 DTM Selection berlalri 0-62mph dalam (0-100km/h) dalam 5,9 detik dan batas kecepatan tertinggi 155mph (250km/h).

Eksterior tampilkan beberapa lencana DTM, Quattro dan Audi Sport, gril hitam mengkilap, cermin dan diffuser belakang, serta satu set velg 20-inch terbuat dari matt titanium dibalut ban ukuruan 265/30. Pembeli juga dapat memiliki warna yang diinginkan seperti Misano Red.

Di bagian dalam terdapat sepasang jok dari model RS5 dengan sandaran dicat dengan warna yang sama merah dengan eksterior, pencahayaan pintu yang memproyeksikan logo DTM di alas, lencana Audi Sport di mana-mana dan jendela belakang berwarna gelap. Pintu inlays, trim samping dan konsol tengah juga berwaran Misano Red dengan sebagian mengenakan Alcantara dan jahitan merah yang juga ditampilkan di jok.

Selain itu, Audi A5 DTM Selection tidak membawa perubahan dari versi 3.0TDI normal. Audi akan memproduksi hanya 50 dari 'edisi khusus' A5s dengan harga €74.450 atau sekitar Rp 1,143 miliar untuk pasar Jerman.

Galeri Foto 2015 Audi A5 DTM selection [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post