BMW M4 GTS Diluncurkan Dengan Teknologi Injeksi Air


BlogMontor - BMW M4 GTS telah diperkenalkan sebanyak 700 unit edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun ke 30 dari BMW M3, yang pertama kali muncul di tahun 1986.

Dideskripsikan sebagai pameran teknologi divisi M yang mengangkat potensi M4 untuk level lain, produksi mobil ini secara akurat dipratinjau oleh M4 GTS Concept yang ditampilkan baru-baru ini di Pebble Beach pada bulan Agustus dan di Sepang pada bulan berikutnya.

"Model edisi khusus seperti BMW M3 GT, BMW M3 CSL, BMW M3 GTS dan BMW M3 CRT memiliki tradisi selama puluhan tahun di mid-size line-up kami - dan yang diteruskan dengan BMW M4. Mereka mempertajam karakter merek BMW M dan mewujudkan pengalaman berkendara kaya akan emosional dan eksklusif, "kata Frank van Meel, CEO BMW M GmbH.

"Kami telah menciptakan sebuah mesin sport untuk trek balap yang memberikan dinamika top-end dan kinerja inspirasional. Hal ini memungkinkan kita untuk menunjukkan apa yang mungkin hari ini dengan mobil legal di jalan. Pemilik dapat mengendarai M4 GTS mereka untuk sirkuit seperti Spa-Francorchamps, Nurburgring atau Laguna Seca - untuk acara clubsport, misalnya - dan kemudian mengatur waktu putaran yang menaikkan bar untuk tingkat yang sangat tinggi untuk mobil legal di jalan, "tambahnya. M4 GTS melakukan lap di Nurburgring dalam waktu 7.28 menit.

Mesin 3.0 liter enam inline turbo dari M3/M4 telah diberikan teknologi injeksi air (diuji oleh 2015 MotoGP Safety Car) yang meningkatkan output 500 hp dan 600 Nm dari 431 hp dan 550 Nm. Meskipun demikian, ekonomi bahan bakar dan emisi CO2 dari standar mobil telah dipertahankan pada 8,3 liter per 100 km dan 194 g/km. 0 sampai 100 km/jam dilakukan dalam dalam 3,8 detik saja dan batas kecepatan tertinggi 305 km/jam.

Trasmisi 7-kecepatan M DCT dual-clutch gearbox Drivelogic shift program dan telah kembali lagi untuk menyesuaikan output mesin yang lebih besar.

Di luar, kap baru dirancang, atap dan splitter depan disesuaikan yang terbentuk dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP). Sayap belakang dapat disesuaikan.

Galeri Foto 2016 BMW M4 GTS [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post