BMW X4 M40i Mulai Dijual Februari Tahun Depan


BlogMontor - Dengan diperkenalkannya BMW X4 M40i, kesuksesan BMW X4 series telah mendapatkan top model baru. Di segmen Sports Activity Coupe (SAC), BMW X4 M40i menetapkan standar baru dengan dinamika berkendara yang lebih terasah tajam, emosionalisme tingkat tinggi dan eksklusivitas istimewa.

Eksterior dari 2016 BMW X4 M40i menunjukkan dengan jelas standar tinggi yang ditetapkan oleh BMW M Performance automobiles. Aksen warna eksklusif di bagian depan kendaraan dan kaca spion berbahan logam dengan warna Ferri Grey serta velg eksklusif 20-inci M light-alloy double-spoke dengan ban Ultra High Performance (opsional) dan sistem knalpot sport dengan kontrol katup dan ujung pipa krom hitam di kedua sisi menekankan karakter unik dari BMW X4 M40i.

Di interior juga, karakter khas dari BMW M selalu hadir. Kulit M pada kemudi, M tuas pemindah gigi, kursi sport dan model spesifik kusen pintu memberikan cicipan dari dekat kenikmatan berkendara, seperti huruf digital "X4 M40i" pada cluster instrumen.

Sebuah pengembangan baru mesin bensin M performance TwinPower Turbo inline 6-silinder merayakan debut dunianya pada BMW X4 M40i. Mesin bensin ini menyodorkan 265 kW/360 hp pada antara 5800 dan 6000 rpm dari kapasitas tiga liter, memberikan torsi maksimum 465 Nm (gabungan konsumsi bahan bakar: 8,6 l/100 km; emisi CO2 gabungan: 199 g/km). Dengan mesin performa tinggi dan canggih teknologi M Performance TwinPower Turbo, BMW X4 M40i melesat dalam waktu kurang dari lima detik untuk 100 km/jam dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 250 km/h (dibatasi secara elektronik).

Sasis sport dari BMW X4 M40i disetel khusus memberikan dinamika berkendara pada tingkat lanjutan. pegas dan stabilisator yang lebih kuat, camber pada as roda depan meningkat, peredam adaptif khusus disetel untuk spesifikasi M Performance dan sistem BMW xDrive penggerak empat roda dengan karakteristik penggerak roda belakangnya termasuk Performance Control (kontrol kinerja), menjamin kenikmatan maksimal berkendara.

BMW X4 M40i mulai dijual di Amerika Serikat pada bulan Februari 2016, dengan harga yang masih dirahasiakan, namun diperkirakan lebih dari $49,250 MSRP untuk modelX4 xDrive35i

Ketika mencapai showroom Amerika Serikat tahun depan, BMW X4 M40i akan ditawarkan dalam tujuh warna cat, enam dari yang tersedia dengan M Sport di lain X4S, ditambah model eksklusif Long Beach Blue, dan enam pilihan warna jok kulit Nevada dan empat aksen trim interior yang berbeda.



Related Posts
Previous
« Prev Post

1 komentar

September 11, 2019 at 11:45 PM

sabung ayam online Siaran Langsung Live Streaming
Raih Jutaan Rupiah Bersama Kami...
Langsung Saja Kunjungi Kami www.bolavita88.com
Untuk Info, Bisa Hubungi :
WA: +628122222995
Telegram : @bolavitacc

Reply
avatar