Nissan Patrol Nismo, SUV Berperforma Tinggi


BlogMontor - Nissan Patrol Nismo telah terungkap di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) - SUV ini diresmikan di sebuah acara untuk menandai pengenalan pabrikan mobil Jepang divisi performa di Timur Tengah dan akan dijual secara eksklusif di wilayah tersebut. Selain dari Patrol "terinspirasi-balap", model seperti Nissan GT-R Nismo dan 370Z Nismo juga akan dijual di wilayah tersebut.

Perangkat tambahan pada eksterior meliputi penambahan bodykit Nismo dan velg Rays besar 22-inci. Dikatakan bodykit meliputi bumper depan yang direvisi dengan asupan udara yang lebih besar, penuh dengan highlight merah, side skirt yang lebih agresif dan bumper belakang dibenahi dengan elemen seperti diffuser.

Di dalam, kursi kini dilapisi kulit hitam dan putih dengan jahitan berlian. Selain itu, aksen merah dapat ditemukan dibumbui sepanjang pelapis sementara Nismo rev counter merah terang lebih didasarkan pada suasana sporty. Dua layar melekat ke sandaran kepala depan memberikan tambahan hiburan.

Di bawah kap, mesin bensin V8 5.6 liter kini menyodorkan total tenaga 428 hp - mengalami kenaikan 28 hp lebih dari varian standar. Meskipun Nismo telah menolak untuk mengutip angka torsi yang sebenarnya, perubahan mesin telah menghasilkan torsi tersebar di 70% dari rentang putaran. Untuk referensi, Nissan Patrol Nismo berkala memiliki total 560 Nm torsi. Tenaga disalurkan ke keempat sudut melalui transmisi otomatis.

Nismo juga memberikan tingkat peningkatan penanganan berkat setup suspensi Nismo-tuned yang terdiri dari peredam kejut Bilstein. Selain itu, penyempurnaan bodi telah menghasilkan respon kemudi lebih cepat dan lebih tepat, ungkap Nismo.

Galeri Foto Nissan Patrol Nismo [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post