Renault Clio Mendapat Edisi Khusus Iconic Di Perancis


BlogMontor - Renault telah meluncurkan edisi terbatas dari supermini Clio yang disebut "Iconic". Perusahaan Perancis mengatakan Clio khusus merayakan kesuksesan pertama dari tiga tahun generasi karir Clio saat ini - supermini telah menjadi mobil terlaris di Perancis sejak diluncurkan pada tahun 2012.

Tersedia dalam wujud hatchback dan estate, Renault Clio Iconic Special Edition menawarkan rincian personalisasi dan upgrade peralatan.

Berbasis tingkat trim Intens, Clio Iconic Special Edition mendapat fitur eksterior spesifik meliputi B-pilar hitam mengkilap dan trim lampu belakang yang lebih rendah, serta velg Drenalic 17-inci hitam efek-berlian dan pelindung bodi dengan warna cetakan. Empat warna bodi tersedia: Ivoire, Etoilé Hitam, Cassiopee Grey dan Platine Grey.

Edisi terbatas Clio juga menampilkan rincian personalisasi spesifik seperti atap dan stiker pada rumah spion. Motif yang sama dapat ditemukan di kabin, di mana itu terlihat pada ventilasi udara, trim pintu dan tikar karpet.

Dalam hal peralatan, Clio Iconic dilengkapi dengan penghangat kursi depan, jok kulit, pintu aluminium pelindung sill dan sisipan chrome satin-finish. Model ini juga mendapat spesifik lingkar kemudi full-grain leather-trimmed dan tuas persneling Zamac (hanya untuk versi manual), ditambah sistem multimedia Medianav Evolution dan reversing camera.

Konsumen dapat memesan Renault Clio Iconic dengan dua pilihan mesin bensin (Energy TCe 90, TCe 120 EDC) dan dua unit diesel (Energy dCi 90, dCi 90 EDC). Harga di Perancis mulai dari €19,500 ($21,825).



Related Posts
Previous
« Prev Post