2016 Mitsubishi Lancer facelift Diperkenalkan di Amerika Serikat


BlogMontor - Pertama kali dilaporkan awal tahun ini, 2016 Mitsubishi Lancer facelift akhirnya telah diresmikan di Amerika Serikat. Perubahan relatif kecil baik di luar maupun di peremajaan C-segmen sedan - mungkin langkah yang dibuat oleh produsen mobil Jepang ini untuk menjaga Lancer yang relevan sebelum kedatangan model generasi selanjutnya. Pengembangan mobil baru ditunda setelah rencana untuk menggunakan model Renault sebagai basis terhenti.

Seperti disebutkan, 2016 Mitsubishi Lancer facelift tetap dengan penampilan familiar dengan ujung depan dibenahi. Fasia memiliki grill depan yang didesain ulang dengan yang sekarang tersegmentasi menjadi dua berkat bar horizontal yang berjalan di perakitan. Di bagian lain, lampu LED siang hari berbentuk-C yang dapat ditemukan membingkai lampu kabut.

Selain itu, dua skema warna baru ditambahkan ke palet yakni Alloy Silver dan Diamond White Pearl. Varian mahal GT ditambahkan pada dua-tone velg 18 inci, rem cakram lebih besar, suspensi sport-tuned, sunroof dan spoiler belakang. Di bagian dalam, arsitektur dasar kurang lebih tetap atau tidak berubah.

Pembaruan model pra-facelift termasuk jok baru dan pusat konsol didesain ulang yang memiliki port USB built-in. Trim entry-level ES kini dilengkapi sebagai standar dengan kontrol iklim otomatis, layar multi-info berwarna dan sistem hands-free Bluetooth FUSE.

Model trim SE, di sisi lain, ditambahkan pada perlengkapan yang lebih standar seperti "kontrol all-wheel", kursi depan dengan penghangat, kamera mundur, sistem audio ditingkatkan dengan radio HD, kaca depan wiper serta cermin auto dimming.

Tidak ada perubahan pada sektor mesin. 2016 Mitsubishi Lancer facelift akan tetap hadir dengan mesin bensi nempat silinder MIVEC. Penyegaran Lancer dilengkapi dengan "generasi baru" transmisi CVT8 yang diklaim untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi bahan bakar.

Galeri Foto 2016 Mitsubishi Lancer facelift [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post