Fiat Luncurkan Abarth 595 Yamaha Factory Racing Edition


BlogMontor - Sebagai sponsor resmi dan pemasok mobil untuk FIM MotoGP Championship, Fiat merayakan statusnya dengan mengumumkan Abarth 595 Yamaha Factory Racing Edition.

Fiat Abarth 595 Yamaha Factory Racing Edition hadir dalam tujuh pilihan warna dan dengan beberapa fitur sporty seperti velg 17-inci paduan hitam matte, kaliper hitam serta pencocokan opsional garis-garis sisi Abarth dan kover cermin. Abarth juga hadir dengan desain jendela gelap, kulit flat-bottom pada lingkar kemudi, pedal aluminium dan tentu saja lencana khusus 'Yamaha Factory Racing', semua standar.

Pilihan meliputi lampu xenon, interior kulit dan AC dual zona - memastikan bahwa pengemudi nyaman di belakang kemudi serta bersemangat tentang penampilan mengesankan mobil dan figur performanya.

Abarth 595 Yamaha Factory Racing Edition tidak hanya didukung oleh versi upgrade dari Abarth 1,4 liter T-Jet, tetapi juga memiliki sistem pembuangan Rekam Monza, Koni shocks dengan katup FSD dan Eibach menurunkan pegas.

Menurut Gerry Southerington, manajer merek Abarth Inggris, "Abarth 595 Yamaha Factory Racing Edition menambahkan dimensi baru ke jajaran Abarth. Dengan upgrade ke 160 tenaga kuda, menurunkan suspensi, terlihat sporty dan sistem suara knalpot terdengar besar, kami berharap banyak ketertarikan pada mobil ini dari penggemar Abarth dan pelanggan baru sama."

Selain output daya, mobil ini juga memiliki puncak torsi 230 Nm (169 lb-ft) dan secepat itu mencapai 3000 rpm (mode Sport), gearbox manual 5-speed, 0-100 km/h (62 mph) waktu berlari 7,4 detik dan kecepatan tertinggi 209 km/h (130 mph).

Pelanggan di Inggris dapat memesan Abarth 595 Yamaha Factory Racing Edition dengan harga mulai dari £17.420.

Galeri Foto Fiat Abarth 595 Yamaha Factory Racing Edition [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post