BMW Membawa 3 Series "40 Years Edition" Ke Eropa, Eksklusif Untuk Italia


BlogMontor - Setelah berbagai model edisi terbatas yang didedikasikan khusus untuk pasar Jepang, BMW akhirnya meluncurkan perayaan 40 tahun, sangat terbatas model 3-Series di Eropa, tetapi hanya untuk Italia.

Jika Anda menyukai Tanzanite-Blue, sedan Bimmer 4-pintu, Anda mungkin akan menyukai yang satu ini. Berbeda dengan spesifikasi-Jepang 340i - yang terbatas hanya 20 unit, mobil ini datang hanya sebagai varian 320d Touring, meskipun dibantu oleh xDrive.

40 tahun yang lalu, pada tahun 1975, BMW 3 Series diantar dalam kelahiran sedan sport modern. Dalam hal ini - melambangkan fleksibilitas 3 Series, perkembangannya sejak tahun 1975 dan transisi/adopsi karakter sporty BMW-spesifik dalam gaya tubuh lainnya. 

Sayangnya, model ini terbatas hanya 100 unit - yang membuatnya jarang daripada Ferrari Enzo. Tentu saja, Anda selalu dapat mengkonfigurasi identik 3-Series Touring, tetapi akan kehilangan plak interior "40 years edition" dan tidak akan sama tanpa itu.

Model ini dilengkapi dengan M Sport Package, yang meliputi rem M Sport ditutupi oleh satu set velg 19-inci. Model ini juga menawarkan peralatan perjalanan eksklusif dari Piquadro, yang membawa sedikit warna chromatic-austere dalam interior, diatur oleh fine-grain kulit Merino berwarna Opal White, dilengkapi dengan jahitan kontras dan trim interior piano black.



Related Posts
Previous
« Prev Post