Subaru WRX S4 SporVita, Model Jepang Bernuansa Italia


BlogMontor - Selain masa depan Viziv dan Impreza 5-pintu, lineup Subaru di Tokyo Motor Show 2015 juga akan menyertakan WRX S4 SporVita.

Dasar yang lebih mewah yang diambil dari WRX S4, versi SporVita "mengungkapkan cara kinerja sporty kendaraan Subaru dan mengejar tanpa kompromi dari ruang interior berkualitas berkombinasi untuk memperkaya kehidupan pengemudi mobil" - menurut pembuat mobil.

Nama SporVita adalah kombinasi dari kata Italia Sportiva (olahraga) dan vita (hidup). WRX S4 SporVita menampilkan update paling signifikan pada sisi interior.

WRX S4 SporVita dilengkapi dengan jok kulit unik asli untuk model ini dan dirancang bekerja sama dengan pembuat kulit terkenal Italia Mario Levi - pertama kalinya mobil Jepang mengadopsi produk dari perusahaan Italia.

kulit dua-warna (coklat muda dan hitam) juga ditampilkan pada panel pintu, roda kemudi dan tuas perpindahan gigi. Modifikasi trim dan efek dekoratif panel instrumen baru interior memberikan nuansa lebih mewah.

Adapun soal performa, WRX S4 SporVita mendapat lebih ban lebar performa tinggi 245/40R18. Juga dilengkapi dengan Advanced Safety Package sebagai perlengkapan standar. Paket menyediakan tingkat keselamatan yang lebih tinggi dalam kombinasi dengan EyeSight.

Tidak ada perubahan di bawah kap mesin, WRX S4 SporVita tetap didukung oleh mesin versi disetel dari 2.0-liter turbocharged Boxer yang menghasilkan tenaga 300PS (296hp) pada 5.600 rpm dan torsi 400 Nm (295 lb-ft) antara 2.000 dan 4.800 rpm.

Subaru tidak mengatakan apakah WRX S4 akan ditawarkan sebagai model edisi terbatas di Jepang atau akan tetap hanya sebuah studi desain.

Galeri Foto Subaru WRX S4 SporVita [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post