Chevrolet Lova RV Terkuak Jelang Debut di Guangzhou


BlogMontor - Chevrolet telah merilis gambar resmi pertama dari Lova RV, yang akan debut di Guangzhou Auto Show bulan depan sebelum tiba di dealer Cina tak lama setelahnya.

Dijelaskan oleh pabrikan sebagai "hanya recreational vehicle (RV) perkotaan di kelasnya," Lova RV metargetkan pembeli mobil muda yang ingin membuat sebagian besar waktu luang mereka.

Desain-bijaksana, mobil tidak spektakuler tetapi tidak jelek juga. Fasia depan menggabungkan lebar terbaru, ujung depan horisontal serta lip spoiler sporty.

grill berbentuk perisai dual-port memiliki efek tiga dimensi, dengan dikelilingi aksen krom. Lova RV memiliki lampu depan xenon yang dikatakan menawarkan penglihatan malam berkualitas tinggi namun tetap hemat energi.

Tampilan sisi didominasi oleh atap tinggi dan overhang belakang yang panjang, sedangkan beltline ganda dengan garis yang mengalir di belakang menambah kedalaman. Lova RV garis atap mengambang, 360 derajat jendela panorama belakang dan D-pilar tersembunyi memberikan pandangan yang luas untuk pengemudi dan penumpang sementara juga memberikan kontribusi untuk tampilan gaya.

Chevrolet mengatakan bahwa ujung belakang Lova RV "membawa lebih styling maskulin Camaro,". Lampu belakang dual-elemen dan terintegrasi spoiler belakang.

Mobil ini juga dilengkapi kaca belakang berwarna gelap, sebuah kaca spion panorama dan atap rel sport yang menyediakan tambahan daya angkut kargo. Tambahan 2,550mm (100.4in) wheelbase dan Lova RV menjanjikan cukup menjadi mobil praktis.

Galeri Foto Chevrolet Lova RV


Related Posts
Previous
« Prev Post