Volkswagen Mulai Membuka Pemesanan Untuk Tiguan SUV

BlogMontor - Empat bulan setelah debut generasi kedua Tiguan, VW telah membuka pesanan di Eropa.


2017 Volkswagen Tiguan akan tersedia dengan dua mesin pada saat peluncuran, 2.0-liter TDI 150PS dan 2.0-liter TSI 180PS, dengan entry-level 1.4-liter TSI 125PS menyusul segera setelahnya, harga mulai €25,975 di Jerman.

Sampai saat itu, versi dasar Tiguan akan menjadi model 2WD diesel, untuk pasar Jerman dengan harga €30,025, diikuti oleh AWD 2.0 TDI dilengkapi dengan transmisi DSG dan range-topping 2.0TSI, juga dilengkapi dengan VW 4Motion Sistem AWD dan transmisi DSG.

Memulai debutnya di Tiguan baru, 4Motion Active Control secara optimal menyesuaikan sistem all-wheel drive melalui empat mode berkendara yang berbeda: Onroad, Offroad, Snow dan Offroad Individual. SUV baru Volkswagen juga dapat menangani beban trailer hingga 2,5 ton.

Model SUV pertama perusahaan untuk menggunakan platform MQB hadir dengan susunan terbaru dari sistem keselamatan seperti sistem pemantauan lingkungan Front Assist dengan City Emergency Braking, pedestrian monitoring dan Lane Assist lane departure warning sebagai standard.

Tiguan anyar akan tersedia dalam lima warna berbeda selama peluncuran, yakni Pure White, Deep Black Pearl Effect, Tungsten Silver, Atlantic Blue dan Ruby Red.

Galeri Foto 2017 Volkswagen Tiguan [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post