Arrinera Hussarya GT diperkenalkan di Autosport International

BlogMontor - Perusahaan asal Polandia, Arrinera telah memperkenalkan mobil kelas balap pertama Arrinera Hussarya GT, di Autosport International.


Hussarya GT spesifikasi-balap membawa mesin mid-mounted V8 6.2-liter yang dapat menghasilkan tenaga sekitar 430hp, sesuai dengan Aturan kelas GT4. Unit terhubung dengan transmisi sequential enam percepatan, dengan paddle shifter, yang mengirimkan daya ke roda belakang.

Arrinera Hussarya GT dibekali sistem rem Alcon yang terdiri dari enam piston kaliper rem dan 380mm  diameter rem cakram. Untuk membuat rem lebih terkendali, mobil yang menggunakan Bosch Motorsport ABS kit.

Arrinera Hussarya GT menggunakan sasis space-frame terbuat dari tabung baja yang memenuhi persyaratan FIA. Berkat bahan berkualitas tinggi yang digunakan dalam konstruksi seperti serat karbon dan Kevlar, berat berdiri mobil hanya 1,250kg. Mobil Balap ini mendapat dorongan suspensi Ohlins dengan pegas dan peredam khusus dirancang untuk Arrinera Hussarya GT.

Desain Arrinera Hussarya GT ditentukan oleh aerodinamika, sebagai produsen mobil dan beberapa sorotan seperti intake udara pada atap yang terinspirasi dari penerbangan, spoiler belakang yang besar dan diffuser besar yang berkontribusi terhadap efisiensi aerodinamisnya.

Di bagian dalam Arrinera Hussarya GT membawa Cosworth Intelligent Color Display yang menunjukkan data penting dari mobil secara langsung serta jok lansiran Corbeau.

Pembalap GT4 akan dibangun hanya dalam dua atau tiga contoh dalam beberapa tahun ke depan, untuk versi legal di jalan diharapkan pada akhir tahun, bersama dengan model eksklusif yang lebih tinggi, bernama Arrinera Hussarya 33.

Arrinera Hussarya GT akan dibanderol dengan harga di kisaran £130,000-£140,000 (2,5-2,7 milliar rupiah) dan direncanakan untuk memulai pengujian di Inggris.

Galeri Foto Arrinera Hussarya GT [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post