2016 DS3 Hadir Dengan Wajah Segar dan Mesin yang Lebih Bertenaga

BlogMontor - Merek premium Perancis mengungkapkan versi diubah dari model terlaris, yang memiliki berbagai perubahan kosmetik dan mekanik.

DS3 anyar telah dirancang ulang untuk memenuhi identitas baru perusahaan DS, dengan wajah segar kini menampilkan 'Sayap-DS' grille heksagonal, lampu depan LED yang cocok dengan dengan tanda tangan cahaya yang khas. Lampu belakang juga telah diperbarui, kini menjadi item LED dengan pola 3 Dimensi.

Saingan MINI asal Perancis ini akan tersedia dengan pilihan mesin enam bensin dan dua diesel. Jajaran bensin termasuk PureTech unit tiga silinder 1.2-liter, baik dalam versi naturally aspirated dan turbocharged (82hp-110hp-130HP), mesin empat silinder 1.6-liter unit turbo 163hp dan versi 208hp dari mesin yang sama di varian performa tinggi.

Jajaran diesel termasuk BlueHDi 1.6 liter di versi 100hp dan 120hp, dengan yang terakhir dilengkapi dengan gearbox manual enam kecepatan. Versi ramah lingkungan dari BlueHDi 100 akan kembali hanya dengan emisi 79g/km CO2, sedangkan PureTech dengan emisi 99g/km CO2.

Di bagian dalam terdapat sistem infotainment baru yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan MirrorLink untuk perangkat Android pada layar sentuh tujuh inci. DS juga telah dilengkapi model entry-level dengan sistem Active City Brake, yang dapat menerapkan rem jika mendeteksi potensi risiko pada kecepatan hingga 30 km/jam untuk menghindari tabrakan.

Trim baru dan desain tema interior disajkan untuk membuat 2016 DS3 lebih premium dan bergaya, dengan lapisan yang bermotif seperti strap tali jam pada jok mempertegas kesan gaya DS3 teranyar.

Ada juga pilihan personalisasi lebih dari sebelumnya, dengan combo 78 bodi/atap yang tersedia, 10 decal atap pada hatchback, empat kanvas atap pada versi cabrio dan 15 desain velg.

Sedangkan untuk versi performa tinggi, 208hp jajaran-atas akan tersedia untuk pertama kalinya baik pada gaya hatch dan tubuh cabrio dan akan menampilkan standar Torsen limited-slip differential. Suspensi diturunkan 15mm dan trek depan dan belakang telah melebar 26mm dan 14mm masing-masing.

2016 DS3 diharapkan akan diluncurkan di seluruh Eropa pada bulan Februari, dan versi performa menyusul beberapa bulan kemudian.

Galeri Foto 2016 DS3 [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post