2016 Alfa Romeo 4C akan hadir dengan lebih banyak fitur opsional

BlogMontor - Alfa Romeo umumkan beberapa penyempurnaan untuk Alfa Romeo 4C model tahun 2016 di pasar Amerika, meliputi Alfa Romeo 4C Coupe dan Alfa Romeo 4C Spider.


Lebih spesifik, 2016 Alfa Romeo 4C kini dapat dipesan dengan pilihan personalisasi lebih yang terutama mencakup serat karbon.

Alfa Romeo kini menawarkan penutup serat karbon opsional untuk aluminium roll bar 4C Spider sementara yang juga baru adalah Carbon Fiber Trim Package, tersedia untuk keduanya 4C Coupe dan 4C Spider. Alfa Romeo juga menambahkan panel instrumen, shift paddles, instrument cluster surround dan ventilasi surround terbuat dari bahan ringan.

Selain itu perusahaan menawarkan pilihan trim kulit premium dengan Tobacco dan kursi sport hitam dipadankan dengan interior kulit hitam dengan jahitan Tobacco.

2016 Alfa Romeo 4C Coupe juga mendapat beberapa fitur yang pertama kali terlihat pada 4C Spider, seperti unit untuk kepala Alpine yang memberikan kualitas audio yang lebih baik, mudah digunakan dan pilihan konektivitas canggih.

Sebuah sistem knalpot dual-mode Akrapovic terbuat dari titanium dan dikendalikan oleh saklar Alfa Romeo DNA, menyediakan soundtrack marah bila diperlukan dan fitur knalpot karbon tips.

Mesin bensin turbocharged 1,75 liter yang terpasang di tengah masih menyodorkan tenaga 237hp dan torsi 258 lb-ft, disalurkan ke roda belakang melalui TCT gearbox enam kecepatan kopling ganda, yang memungkinkan 4C untuk berakselerasi dari nol sampai 60mph hanya dalam 4,1 detik.

Pelanggan juga dapat memilih paket opsional Track yang mencakup peredam kejut kinerja tinggi dengan sway bar depan dan belakang yang lebih besar. Dan tersedia pilihan ban Pirelli P-Zero.

Galeri Foto 2016 Alfa Romeo 4C [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post