Jeep Cherokee Overland diluncurkan lebih mewah

BlogMontor - Bagi calon pemilik Jeep, model baru baru saja tiba, menggabungkan keterjangkauan dari entry-level Cherokee dengan beberapa kemewahan yang lebih besar Grand Cherokee Overland atau Summit.


Bahwa model baru tersebut adalah Jeep Cherokee Overland dan akan membuat pelanggan merogoh kocek setidaknya $35,690 termasuk biaya tujuan. Untuk uang mereka, pelanggan akan mendapatkan perubahan baik interior dan eksterior serta sejumlah tambahan opsional baru.

Dimulai dengan eksterior, Jeep Cherokee Overland hadir dengan tubuh langsing daripada yang plastik hitam biasanya menghiasi Cherokee. Di bagian lain, trim krom adalah fitur di sekitar kisi-kisi atas dan depan bawah, sedangkan kini lampu mengandalkan bi-xenon bukan halogen. Melengkapi perubahan visual satu set roda 18 inci dipoles.

Di dalam, ada kursi baru dibungkus kulit Nappa dengan pemanas dan fungsi ventilasi, trim kayu Zebrano pada roda kemudi, panel instrumen terbungkus kulit dan sistem Uconnect 8,4 inci dengan navigasi. Peningkatan interior mencakup sistem Alpine Premium, peringatan lintas lalu lintas dan pemantauan blind-spot.

Jeep Cherokee Overland ini disokong oleh mesin 3,2-liter Pentastar V6 yang menyodorkan tenaga 271 hp dan torsi 239 lb-ft. Sistem terbaru Active 4x4 Drive II, yang memungkinkan pengemudi untuk melepas diferensial belakang dan hanya menggunakan penggerak roda depan untuk membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar juga datang sebagai standar.

Galeri Foto Jeep Cherokee Overland [HD Wallpapers]

Related Posts
Previous
« Prev Post