Jaguar memperkenalkan F-Type British Design Edition

BlogMontor - Menggunakan British Union Jack sebagai inspirasi, tim desainer Jaguar telah menciptakan British Design Edition dari F-Type coupe dan convertible. Edisi khusus ini untuk mobil menambahkan poin styling eksterior dan interior, kinerja pengereman, dan roda yang unik. Sebuah sistem suara sangat kuat dan Apple Watch app melengkapi upgrade edisi khusus.

Jaguar F-Type British Design Edition dimulai dengan F-Type sendiri, mobil sport dua tempat duduk yang kuat dengan pilihan kedua coupe dan convertible. Jaguar F-Type British Design Edition berbasis pada model standar F-Type dengan mesin supercharged V6 dan transmisi manual enam kecepatan atau pilihan delapan kecepatan otomatis, dengan penggerak roda belakang atau all-wheel drive.

Melihat ke dalam, penggemar F-Type juga akan memperhatikan interior yang unik untuk Jaguar F-Type British Design Edition. Sebuah interior kulit premium jet dengan jahitan kontras dengan warna merah, gading, atau biru. Ini, bersama dengan badge British Design Edition di depan dan belakang pada mobil itu sendiri serta pada sandaran kepala.

Untuk penggemar, InControl Remote App telah tersedia untuk Apple Watch dan memungkinkan sistem remote memeriksa pada F-Type, termasuk status tingkat bahan bakar, mengunci dan membuka pintu, dan remote memulai mesin. 10-speaker sound system dari Meridian, standar pada F-Type, Jaguar F-Type British Design Edition juga akan ditingkatkan dengan sistem suara opsional 12-speaker Meridian Surround.

Jaguar F-Type British Design Edition akan menjadi bagian dari lineup 2017 Jaguar F-Type yang hadir di awal tahun 2016 ini.

Galeri Foto Jaguar F-Type British Design Edition [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post