Porsche 718 Boxster terungkap dengan mesin Turbo 4-Silinder


BlogMontor - Kembali ke tahun 90-an terobsesi roadster, Porsche mengulurkan tangan untuk pembeli dengan generasi baru roadster entry level yang disebut Boxster. Dua puluh tahun setelah diperkenalkan, Boxster sedang memasuki generasi baru, mendapatkan nama Tweak "718 Boxster" dan bergabung dengan 911 dalam memperoleh beberapa turbocharging serius.

Apakah arti nama tersebut? untuk Porsche 718 Boxster terbaru (dan yang akan datang 718 Cayman), sedikit dari sejarah dan sedikit petunjuk pada ukuran mesin. Porsche menarik 718 penunjukan keluar dari pensiun lama yang dinikmati sejak menghiasi mobil balap bertenaga mesin empat-datar (flat-four) dari akhir 1950-an dan awal 60-an. Hilanglah sudah adalah mesin enam silinder tradisional Boxster S, digantikan oleh tenaga empat-datar turbo.

Basis Porsche 718 Boxster memiliki mesin turbo boxer 2.0-liter dengan tenaga 300 hp (224 kW) dan trosi 280 lb-ft (380 Nm). Sementara itu Boxster S, menggendong mesin 2.5-liter turbo empat dengan 350 hp (261 kW) dan 309 lb-ft (419 Nm). Setiap mesin ini dikawinkan dengan transmisi standar enam-kecepatan manual atau opsional PDK dengan gigi virtual hemat bahan bakar.

Perbandingan cepat dengan Boxster S lembar spesifikasi lebih tua menunjukkan bahwa Porsche 718 Boxster memiliki lebih dari segalanya yang pengendara inginkan: 35 tenaga kuda tambahan pada masing-masing model, torsi 73 ekstra lb-ft untuk Boxster dan 43 ekstra lb-ft untuk Porsche 718 Boxster S. Porsche juga mengharapkan pengendara untuk melihat peningkatan ekonomi bahan bakar hingga 14 persen pada NEDC.

Untuk membantu pengemudi Porsche 718 Boxster membuat penggunaan terbaik dari kekuatan turbo baru, Porsche telah mengembalikan suspensi dan kemudi listrik dan upgrade rem. Menjanjikan menikung yang lebih baik dan manuver untuk pengendalian ditingkatkan, baik itu di trek, di jalan raya terbuka atau di lalu lintas bumper-ke-bumper. Kembalinya opsional Porsche Active Suspension Management (PASM) penambahan yang dapat disesuaikan naik untuk lebih meningkatkan kinerja mengemudi.

Dengan semua upgrade dan tweak, tidak mengherankan bahwa Porsche 718 Boxster terbaru lebih cepat. Ketika dilengkapi dengan PDK dan pilihan Sport Chrono Package, standar 300-hp strip Boxster dari 0 hingga 60 mph (96,5 km/jam) dalam 4,5 detik, atau 0,7 detik lebih cepat dari Boxster keluaran saat ini. Porsche mengatakan Porsche 718 Boxster S dengan PDK dan Sport Chrono setengah detik lebih cepat dari rekan generasai sebelumnya, membuat perjalanan pada 4 detik datar. Kecepatan puncak meningkat menjadi 170 mph (274 km/h) untuk Porsche 718 Boxster dan 177 mph (285 km/h) untuk Porsche 718 Boxster S.

Porsche telah mengupayakan untuk menjaga Boxster terbaru segera dikenali saat memberikan cukup dari sentuhan untuk menjamin sebuah nama all-new model. Mata telanjang akan menemukan lebih banyak kesamaan daripada perbedaan ketika membandingkan Boxster baru dengan lama, tetapi ada beberapa perubahan sederhana.

Porsche mengatakan bahwa Porsche 718 Boxster direvisi setiap panel tubuh, kecuali kelopak bagasi, kaca depan dan convertible atas, menempatkan penekanan pada lebar di desain fascia depan dan belakang. Intake yang menangani penekanan di depan, dan tipis, terhubung LED desain ekor di belakang. Lampu juga tammpil dengan pemangkas bit dan fitur didesain ulang Bi-Xenon dan konfigurasi lampu siang hari LED. Lampu LED dengan lampu siang hari empat poin yang tersedia sebagai pilihan. Secara keseluruhan, Porsche 718 Boxster anyar terlihat hanya dengan sentuhan lebih ringan.

Perubahan styling lainnya termasuk desain baru sisi sill, inlet sisi sirip ganda, pintu baru tanpa pegangan lekukan penutup, dan roda standar 19-inci Porsche 718 Boxster S.

Interior Porsche 718 Boxster menerima desain panel instrumen baru dan mendapatkan generasi terbaru dari berbasis touchscreen Porsche Communication Management (PCM) sistem sebagai standar. Tersedia opsional modul Connect Plus.

Model baru Porsche 718 Boxster akan tersedia di dealer AS pada akhir Juni, harga Porsche 718 Boxster dipatok mulai $57,050 (Rp 780 juta) dan Porsche 718 Boxster mulai $69,450 (Rp 950 juta), sementara untuk biaya pengiriman sebesar $1,050 (Rp 14 juta).

Galeri Foto 2017 Porsche 718 Boxster [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post