2017 Lincoln Continental Resmi Membuka Selubung


BlogMontor - Di balik foto resmi dari 2017 Lincoln Continental yang bocor secara online, rincian lengkap tentang mobil ini baru saja terungkap di Detroit.

Ketika Lincoln Continental anyar dulu dipamerkan dalam bentuk konsep tahun lalu, beberapa mengklaim Lincoln Continental tampak terlalu mirip dengan Bentley Flyng Spur tapi sekarang kita sudah melihatnya dalam bentuk produksi, tentu memiliki gaya yang unik dan mudah untuk membedakan dari setiap Bentley, atau mobil lainnya untuk hal ini.

Lincoln mempertahankan beberapa rincian tentang Lincoln Continental baru tapi telah mengkonfirmasi bahwa sebagai standar, Lincoln Continental akan menggendong mesin V6 3.0-liter twin-turbocharged menyodorkan tenaga 400 hp dan torsi 400 lb-ft. Mesin ini tidak akan ditemukan dalam produk lain Ford dan telah dirancang khusus untuk Lincoln.

Powertrain tersebut akan dikawinkan dengan Continental's advanced all-wheel drive system lengkap dengan Dynamic Torque Vectoring yang mampu mentransfer torsi pada permintaan antara roda belakang ketika mobil menikung. Sebuah sistem kemudi adaptif juga tersedia dan pabrikan mengklaim itu akan membantu mengoptimalkan respon kemudi dan dapat diinstal bersama Lincoln Drive Control, menawarkan tiga mode mengemudi; comfort, normal and sport. Masing-masing mode ini menawarkan kemudi dan suspensi yang berbeda karakteristik.

Di bagian lain, Lincoln Continental dilengkapi dengan Pre-Collision Assist dan Pedestrian Detection, dua sistem yang dirancang untuk meningkatkan keselamatan penumpang. Berkat berbagai kamera dan sensor, mobil ini mampu mendeteksi kemungkinan tabrakan dan secara otomatis mengerem bila diperlukan. Adaptive cruise control juga tersedia sebagai pilihan tambahan.

Bagi yang berjuang untuk taman paralel, sistem kamera 360 derajat tersedia dan bekerja berkat kamera di cermin grille, tutup dek dan sisi untuk menampilkan gambar penglihatan mata burung pada sistem infotainment.

Di dalam, Lincoln Continental datang standar dengan kursi mewah menawarkan 30 cara yang berbeda untuk penyesuaian bersama fitur pijat, pemanas dan pendingin. Sistem audio canggih Revel juga ditawarkan, Active Noise Control dan kaca laminasi akustik menghiasi kabin.

Elemen kunci lainnya adalah gagang pintu kendaraan yang unik, dirancang untuk memenuhi kerapian dalam beltline mobil. Bagian dalam pintu dapat dimanfaatkan tombol kecil yang hanya membutuhkan sentuhan lembut untuk memicu. Sedan mewah juga dilengkapi dengan panoramic sunroof.

2017 Lincoln Continental akan diproduksi di Flat Rock Assembly Plant di Michigan dan mulai dijual musim gugur tahun ini.

Galeri Foto 2017 Lincoln Continental [HD Wallpapers]



Related Posts
Previous
« Prev Post