Volkswagen Caravelle Generation Six Diluncurkan Dengan Gaya Retro


BlogMontor - Volkswagen mengumumkan peluncuran resmi T6/Caravelle Generation Six khusus di pasar Inggris.

Versi khusus bertema retro dari VW populer pengangkut orang memiliki dua nada cat merah dan putih terinspirasi oleh van kemping ikonik perusahaan dari tahun 1960-an dipasangkan dengan satu set velg 'Disc' 18-inci, lebih lanjut menambah aura nostalgia dari model.

Eksterior juga dilengkapi lampu LED dan lampu ekor, lampu kabut depan dengan fungsi menikung, detail krom pada grill depan, kaca privasi untuk semua jendela belakang dan badge wajib 'Generation Six' pada B-pilar.

Keunggulan kabin dari jok Alcantara/kulit disandingkan dengan tikar tekstil dan trim dekoratif perak gelap sementara perangkat standar juga mencakup adaptive cruise control dengan Front Assist, sistem infotainment dengan navigasi satelit, radio DAB dan konektivitas Bluetooth, sistem kontrol iklim tiga-zona dan kursi depan dengan pemanas. Langkah yang diterangi fitur khusus huruf 'Generation Six' dan ada juga sisipan dekoratif di dashboard agar sesuai dengan dua-nada eksterior.

Volkswagen Caravelle T6 Generation Six edition tersedia dengan dua output daya menggunakan mesin 2.0TDI disandingkan dengan transmisi DSG tujuh kecepatan, dengan versi dasar menghasilkan tenaga 150PS dan kisaran-topping menghasilkan tenaga 204PS.

Adapun untuk harga, si retro VW Caravelle T6 Generation Six dimulai dari £52.051 (Rp 1,083 milyar) untuk versi 150PS dan £54.547 (Rp 1,136 milyar) untuk versi 204PS di pasar Inggris dengan pengiriman pertama diharapkan mulai bulan depan.

Galeri Foto 2016 Volkswagen Caravelle Generation Six [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post