Generasi Ketiga MINI Convertible Debut di Tokyo Motor Show


BlogMontor - Setelah butuh beberapa tahun, MINI akhirnya memangkas bagian atas dan meluncurkan generasi ketiga mereka untuk menciptakan 2016 MINI Convertible yang telah melakukan debut di Tokyo Motor Show.

Sama seperti hatchback atas tertutup, yang berevolusi menjadi Convertible baru, tema desain yang sama digunakan pada semua tiga generasi dari seri sejak terlahir kembali di bawah payung BMW Group.

Grill depan terlihat lebih jelas bersama dengan lampu utama dan lampu ekor yang lebih besar dan lebih modern. MINI Convertible baru telah tumbuh panjang 98mm, lebar 44mm, dan tinggi 1mm di 3,821mm.

Hal ini juga naik di trek yang lebih luas (+ 42mm depan dan belakang + 34mm) dan wheelbase lebih panjang (+ 28mm), dengan MINI menjanjikan peningkatan 25 persen dalam ruang bagasi 215 liter dengan bagian atas tertutup dan 160 liter ketika terbuka. Soft top terbuat dari tekstil dengan struktur multi-layer, kini mekanisme sport baru dan lebih tenang serta fungsi atap geser, sementara dapat membuka atau menutup pada kecepatan hingga 30km/h (19mph) dalam 18 detik. Sebuah pilihan kustomisasi baru untuk bagian atas adalah pola Union Jack ditenun menjadi kain atap.

Tidak mengherankan, MINI Convertible berbagi powertrain dengan model close-top, meskipun kinerja sedikit lebih buruk sebagai perubahan struktural pada sasis dan mekanisme atap listrik menambahkan sekitar berat 120kg.

MINI Convertible akan menawarkan dua pilihan mesin bensin pada saat peluncuran, termasuk 136PS (134hp) 1,5-liter 3-silinder bensin untuk Cooper dan 192PS (189hp) 2.0-liter empat silinder bensin untuk Cooper S, untuk Eropa juga mendapatkan varian ketiga, 116PS (114hp) 1.5-liter 3 silinder diesel untuk Cooper D. Mesin lebih, termasuk kuat 170PS (168hp) diesel dan 231PS (228hp) 2.0-liter turbo empat untuk edisi John Cooper Works yang direncanakan untuk waktu dekat. Transmisi manual enam-kecepatan dan opsional otomatis enam kecepatan akan menggerakkan roda depan pada semua model.

Galeri Foto 2016 MINI Convertible [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post