BMW Luncurkan 5-Series 'Maestro' Untuk Pasar Jepang


BlogMontor - BMW meluncurkan model baru eksklusif edisi terbatas untuk pasar Jepang. BMW 5 Series "MAESTRO" Limited Edition mengingatkan pandangan intelektual dan elegan dari dunia musik klasik. warna Sapphire Black yang memberi penghargaan kepada konduktor orkestra mengenakan tuksedo, sementara tampilan canggih, garis aluminium dan lampu adaptif LED, menyerupai instrumen yang berbeda di orkestra.

Interior telah mengadopsi perangkat khusus dari program BMW Individual - keahlian tingkat tinggi seperti pengrajin alat musik. Kursi dibalut dalam BMW Individual diperpanjang kulit Merino sedangkan trim Amaro Brown terinspirasi dari tanah cokelat Tuscan Italia. Selain itu, butiran tak teratur dan kaya akan warna - seperti biola antik menampilkan trim interior BMW Individual Fine Wood Sycamore Red Brown Dark - menghasilkan ruang indoor yang harum.

Untuk tongkrongan sporty, BMW Jepang melengkapi 5 Series spesial dengan 19 inci M roda paduan-ringan gaya 351M. Fitur standar lainnya termasuk sistem Harman/Kardon surround, kursi depan dengan pemanas, operasi tutup bagasi otomatis dan soft-close door.

BMW membekali 5 Series dengan mesin 2.0 liter diesel turbo - 523d - disandingkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Mesin menghasilkan 184 tenaga kuda pada 4.000 rpm dan torsi 380 Nm antara 1.750 dan 2.750 rpm.

Sebanyak 99 unit akan diproduksi dan akan mulai dijual pada 7 November untuk MSRP sebesar 7.980.000 Yen Jepang - sekitar $66.500 (Rp 901 Juta). Setiap model dilengkapi dengan lencana nomor.

Galeri Foto BMW 5-Series Maestro [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post