Opel Mokka X siap debut di Geneva


BlogMontor - Setelah menjual lebih dari 500.000 unit di seluruh Eropa, Opel memberikan penyegaran pada Crossover kecilnya yakni Mokka.


Opel Mokka X akan membuat debut dunianya di 2016 Geneva Motor Show pada tanggal 3 Maret, pamerkan desain eksterior yang diperbarui, interior baru dan generasi sistem infotainment baru, karena itu menjadi salah satu kendaraan kecil segala medan terbaik di pasar.

Dimulai dengan Mokka "X" menandakan akan digunakan pada SUV masa depan dan kendaraan Crossover yang menekankan persona lebih berani dan keras daripada yang ditampilkan oleh model pada umumnya.

Tampilan baru Opel Mokka X yang memiliki grill horisontal berbentuk sayap dan pahatan lebih pada permukaan dengan sisipan plastik yang berkurang, dan lampu siang hari LED sport dengan tanda tangan sayap ganda. Secara keseluruhan, mereka memberikan Mokka X "yang lebih luas dan lebih maskulin", atau setidaknya itulah yang dikatakan Opel.

Tanda tangan sayap ganda lain juga ditampilkan di lampu ekor Opel Mokka X, yang datang dengan teknologi LED sebagai tambahan opsional. Profil Opel Mokka X tetap sama dengan model pendahulunya, meskipun warna seperti Amber Orange dan Absolute Red sekarang ditambahkan ke palet.

Di dalam, Opel Mokka X hadir dengan dashboard baru yang memiliki desain mirip dengan All-new Astra, di mana panel instrumen menampilkan leboh banyak elemen berbentuk horizontal. Pusat stack telah didesain ulang mengelilingi layar 7 dan 8-inci dari generasi sistem infotainment baru, membuat desain yang lebih halus dengan sedikit tombol, karena kini banyak fungsi yang dapat diakses melalui layar sentuh.

Bersamaan dengan mesin diesel 136 PS 1.6-liter, Opel menawarkan generasi mesin baru untuk Opel Mokka X yakni 152 PS 1.4-liter Direct Injection Turbo unit yang memulai debutnya di Astra terbaru. Mesin ini juga akan tersedia dalam kombinasi dengan gearbox otomatis enam-kecepatan, mulai teknologi/stop dan adaptif all-wheel drive yang dapat mengirim sebanyak 100% dari torsi ke roda depan atau hanya melakukan split 50/50 antara as roda depan dan belakang, tergantung pada kondisi jalan.

Pelanggan dapat memilih opsi teknologi Adaptive Forward Lighting LED untuk Opel Mokka X, yang datang dengan sembilan pola fungsi yang berbeda/pencahayaan menggantikan BiXenon ALF. Fitur keamanan serupa lainnya termasuk Traffic Sign Assistant, Following Distance Indication, Forward Collision Alert dan Lane Departure Warning diaktifkan secara otomatis pada kecepatan lebih dari 60 km/h (37 mph).

Mode terbaru Opel Mokka X, konektivitas, diurus oleh layanan OnStar, sementara dua versi dari generasi baru sistem infotainment IntelliLink akan membuat debut, yang memungkinkan departemen pemasaran Opel mengklaim bahwa ini akan menjadi mobil penghubung terbaik di segmen sub-compact SUV.

Galeri Foto 2017 Opel Mokka X [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post