Edisi terbatas BMW 4 Series Gran Coupe "IN STYLE" diluncurkan untuk Jepang


BlogMontor - BMW Jepang memperkenalkan model baru edisi terbatas dibangun di atas serangkaian produksi BMW. BMW 4 Series Gran Coupe "IN STYLE" diproduksi terbatas ke pasar Jepang dan akan tersedia dalam 200 unit dan dijual mulai pada tanggal 13 Februari.

BMW 4 Series Gran Coupe - yang diluncurkan pada tahun 2014 - memberikan keindahan yang luar biasa dan mengemudi performa sport yang luar biasa disandingkan dengan fungsi yang sangat baik dari model empat pintu.

Gaya dari BMW 4 Series Gran Coupe memiliki fitur BMW overhang khas yang pendek, kap mesin yang panjang dan proporsi yang sempurna, lebih ditekankan garis atap ramping.

BMW 4 Series Gran Coupe "IN STYLE" terbatas berbasis pada BMW 420i Gran Coupe dengan M Sport Package dan dilengkapi dengan 19-inci double-spoke style 442 M bi-color, sentuhan aluminium satin pada eksterior dan warna Mineral Grey.

Keunggulan interior dari set perlengkapan standar yang luas ditambah jok dengan lapisan kulit Dakota berwarna Saddle Brown di atas trim interior kayu dengan Pearl Gloss Chrome Highlights.

Lampu adaptif LED memastikan bahwa 200 unit edisi khusus ini dapat bergerak aman dan bergaya pada malam hari di kota-kota besar Jepang.

Galeri Foto BMW 4 Series Gran Coupe IN STYLE [HD Wallpapers]


Related Posts
Previous
« Prev Post